Tinggalkan China, Pellegrini Dikabarkan Merapat ke West Ham

Minggu, 20 Mei 2018 - 15:45 WIB
Tinggalkan China, Pellegrini Dikabarkan Merapat ke West Ham
Tinggalkan China, Pellegrini Dikabarkan Merapat ke West Ham
A A A
LONDON - Pelatih kenamaan asal Chile, Manuel Pellegrini dipastikan telah meninggalkan kursinya di Hebei China Fortune, Minggu (20/5). Salah satu kontestan Liga Super China itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi yang diberikan oleh Pellegrini.

Selepas dari Hebei China Fortune, pelatih berusia 64 tahun itu dilaporkan Sky Sports sudah dekat dengan West Ham United. Bahkan, kedua belah pihak hampir menyetujui kesepakatan.

Mantan arsitek Manchester City itu dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju ke London dan akan mengadakan pembicaraan dengan co-owner West Ham, David Sullivan awal pekan ini.

Kendati tengah melakukan pendekatan dengan Pellegrini, The Hammers disebut-sebut juga berupaya membuka pembicaraan dengan manajer Newcastle United, Rafael Benitez akhir pekan ini.

West Ham saat ini memang memburu pengganti David Moyes, yang telah menuntaskan kontrak berdurasi enam bulan. Nama Pellegrini menjadi kandidat kuat untuk menempati posisi tersebut.

Pellegrini memiliki prestasi membawa Manchester City meraih gelar Liga Premier Inggris 2013/2014. Sebelumnya, dia juga pernah menangani sejumlah klub Spanyol, seperti Villarreal, Real Madrid serta Malaga. Pada awal karier kepelatihannya di Amerika Selatan, Pellegrini pernah mencicipi gelar juara liga di empat negara berbeda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)