alexametrics

Neymar Jr Gabung Real Madrid Setelah Final Liga Champions

loading...
Neymar Jr Gabung Real Madrid Setelah Final Liga Champions
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi isyarat bahwa timnya akan kedatangan Neymar Jr setelah final Liga Champions melawan Liverpool. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi isyarat bahwa timnya akan kedatangan Neymar Jr. Hanya saja, Zidane malas membicarakan hal itu sebelum partai krusial melawan Liverpool di final Liga Champions.

Neymar Jr diboyong Paris Saint Germain (PSG) dari Barcelona dengan harga lebih dari Rp3 triliun. Namun, baru satu musim di sana Neymar Jr -si pesepak bola termahal di bumi- sudah digosipkan bakal pindah dan bergabung bersama Real Madrid.

Jika itu hanya sebuah gosip, rasa-rasanya terlalu berlebihan karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sampai mau menanggapi wacana kepindahan Neymar Jr. Menurut Messi adalah aib Barcelona jika Neymar Jr gabung Madrid. Sementara kata Ronaldo, timnya sudah tidak sabar menunggu Neymar Jr bergabung.

Kubu PSG sendiri selaku tim yang masih terikat kontrak dengan Neymar Jr membantah akan menjual pemain asal Brasil tersebut. Menurut presiden PSG, Neymar Jr adalah investasi di dalam dan di luar lapangan.



Namun segala hal bisa terjadi dalam sepak bola. Apalagi, baru-baru ini Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak membantah tetapi juga tidak membenarkan kabar ketertarikan El Real terhadap bakat Neymar Jr. Zidane bilang akan bicara tentang Neymar Jr setelah final Liga Champions 2017/2018.

"Saya tidak akan lagi berbicara tentang seorang pemain yang bukan milik (tim) saya. Tetapi kurang dari sepuluh hari lagi (final Liga Champions melawan Liverpool) baru setelah itu kami akan membicarakan apapun yang Anda (jurnalis) tanyakan," kata Zidane dikutip Football Espana.

Pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium di Kyiv, Ukraina, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Madrid mengincar kemenangan demi mencatatkan diri sebagai tim pertama yang merebut tiga gelar Liga Champions secara beruntun.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak