Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan

Senin, 21 Mei 2018 - 01:29 WIB
Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan
Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan
A A A
ROMA - Pertaruhan harga diri bakal tersaji pada laga pemungkas Liga Italia 2017/2018 saat Lazio menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dini hari WIB. Ini terkait perebutan tiket Liga Champions di musim depan.

Lazio saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 72 poin. Biancocelesti unggul tiga angka dari Inter yang mengekor di peringkat kelima. Kekalahan bisa menutup peluang tuan rumah untuk tampil di Liga Champions musim depan mengingat rekor pertemuan Nerazzurri lebih baik ketimbang Lazio. (Baca juga: Preview Lazio vs Inter Milan: Tiket Terakhir Liga Champions )

Karena itu, pasukan Simone Inzaghi tak bisa berleha-leha atau mengabaikan tiga poin jatuh ke tangan Inter. Pada pertandingan ini, Ciro Immobile, yang absen tiga pekan masuk dalam daftar starting XI. Top skor Liga Italia itu nantinya bakal merusak pertahanan lawan dengan dibantu Felipe Anderson, Lulic, dan Milinkovic-Savic.

Di bagian terpisah, Inter menurunkan skuat inti di pertandingan ini. Ivan Perisic, Rafinha dan Mauro Icardi ditempatkan untuk meruntuhkan jantung pertahanan Lazio.

Lini serang dua kesebelasan akan sangat menyita perhatian penikmat sepak bola di Italia. Pasalnya, Immobile hanya terpaut satu gol dari Icardi.

Susunan Pemain
Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9517 seconds (0.1#10.140)