Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:59 WIB
loading...
Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min
Moon Sang-min akan tampil dalam drama Korea romantis Wedding Impossible. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Sederet drama Korea siap tayang perdana pada Februari 2024. Para pemainnya pun nama-nama populer, seperti Choi Woo-sik, Son Suk-ku, Lomon, Moon Sang-min, dan Lee Jae-wook.

Untuk genrenya, yang terfavorit bagi pencinta drama Korea seperti komedi romantis, thriller, kriminal, dan latar belakang dunia bisnis akan hadir. Kamu tinggal memilih sesuai seleramu.

Berikut ini drama Korea yang akan tayang pada Februari 2024.


1. Branding in Seongsu (5 Februari)

Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Foto: U+ Mobile TV

Setelah sukses dengan Night Has Come, platform mobile TV U+ Mobile TV kembali merilis drakor thriller, kali ini akan berbumbu cerita romantis dan fantasi. Judulnya Branding in Seongsu dengan para pemain Lomon, Kim Ji-eun, Yang Hye-ji, dan Kim Ho-young.

Branding in Seongsu akan kembali mengulang resep CEO berhati dingin, tapi menemukan cinta setelah bertemu dengan karyawan magang di perusahaannya. Bedanya, sang CEO adalah perempuan bernama Kang Na-eon (Kim Ji-eun).

Na-eon memulai karier dari bawah, merelakan persahabatan dan cintanya demi karier. Namun semuanya berubah saat ia bertemu anak magang So Eun-ho (Lomon). Yang menarik, nantinya mereka akan bertukar tubuh. Serialnya akan tayang di Viki.

2. A Killer Paradox (9 Februari)

Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Foto: Netflix

Drakor yang satu ini akan dibintangi oleh Choi Woo-shik, Son Suk-ku, dan Lee Hee-jun. Kisahnya diadaptasi dari webtoon berjudul The Murderer’s Toy karya Ggomabi. Adapun genrenya adalah thriller, misteri, supernatural, dan komedi kelam.

A Killer Paradox mengisahkan Lee Tang (Choi Woo-shik), mahasiswa yang bekerja paruh waktu di minimarket. Suatu hari, ia berargumen dengan salah satu konsumen, dan tanpa sadar membunuhnya dengan palu.

Belakangan diketahui bahwa konsumen itu adalah seorang pembunuh berantai. Lee Tang juga menyadari bahwa ternyata ia punya kemampuan 'mencium' orang jahat. Ini membuatnya memutuskan menjadi antihero yang membunuh orang-orang jahat.

Sementara itu, seorang detektif karismatik berdarah dingin akan memburu Lee Tang atas aksinya itu. Kisah lengkapnya akan ditayangkan di Netflix.

3. Wedding Impossible (26 Februari)

Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Foto: tvN

Moon Sang-min akan comeback lewat drakor komedi romantis Wedding Impossible, bersama Jeon Jong-seo dan Kim Do-wan. Belum diketahui platform streaming global yang akan menayangkan serial ini.

Wedding Impossible juga diadaptasi dari cerita webtoon berjudul sama karya Song Jung-won dan Lee Chung. Ceritanya tentang Na Ah-jeong (Jeon Jong-seo), aktris pemeran figuran yang juga tak beruntung dalam urusan asmara.

Satu-satunya pria yang bisa dekat dengannya adalah Lee Do-han (Kim Do-wan), anak chaebol pewaris kerajaan bisnis LJ Group, sekaligus penyuka sesama jenis. Saat Do-han dipaksa menikah demi menjadi penerus bisnis, ia mengajak Ah-jeong menikah.

Namun adiknya, Lee Ji-han (Moon Sang-min) berusaha mencegah pernikahan itu. Ia malah menjodohkan kakaknya itu dengan perempuan baru, yaitu Yoon Chae-won (Bae Yoon-kyung).


4. The Impossible Heir (Februari 2024)

Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Foto: Disney+

Selanjutnya ada drakor thriller bisnis The Impossible Heir yang dibintangi oleh Lee Jae-wook, Lee Jun-young, dan Hong Su-zu. Serialnya akan tayang di Disney+ Hotstar.

The Impossible Heir mengisahkan Kang In-ha (Lee Jun-young), pria yang lahir dari keluarga miskin, dan mengandalkan ketampanan dan pesonanya untuk bertahan hidup. Namun ia lantas menemukan fakta bahwa dirinya adalah anak sah dari pemilik perusahaan konglomerasi Kang Oh Group.

Dari sini, In-ha berusaha merebut haknya di perusahaan tersebut. Ia akan dibantu oleh temannya, Han Tae-oh (Lee Jae-wook). Kisah penuh intrik ini dijanjikan akan membuat penonton penasaran.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)