alexametrics

Liga 1 2018

Persija Resmi Kirim Surat Protes dan Bukti Keteledoran Wasit Annas

loading...
Persija Resmi Kirim Surat Protes dan Bukti Keteledoran Wasit Annas
Manajemen Persija Jakarta resmi mengajukan laporan serta bukti terkait keputusan kontroversial Annas Apriliandi saat mengesahkan gol Diego Assis / Persija
A+ A-
LAMONGAN - Manajemen Persija Jakarta resmi mengajukan laporan terkait kepemimpinan Annas Apriliandi yang dinilai kontroversi saat memimpin pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018) malam. Laporan tersebut ditujukan kepada Komisi Disiplin yang nantinya diteruskan ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2018 dan PSSI.

Surat itu ditandatangani oleh Sekretaris tim Rahmad Sumanjaya, Manajer tim Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, dan pelatih Stefano Cugurra. Pasca pertandingan, Ardhi Tjahjoko mengungkapkan kekecewaan dengan kepemimpinan Annas Apriliandi. (Baca juga: Reaksi Netizen Soal Keputusan Kontroversial Wasit Annas Apriliandi)

Ardhi menanyakan keadilan dari perangkat pengadilan yang sudah jauh dari kata fairplay. "Kami sudah berjuang, bermain tanpa lelah. Akan tetapi kenapa wasit seperti ini masih saja diberi kesempatan untuk memimpin sekelas Liga di Indonesia. Permainan yang bagus, menarik tetapi dirusak oleh kepemimpinan wasit yang tidak pantas dan cakap dalam memimpin," gerutu Ardhi seperti dikutip dari laman resmi Persija, Senin (21/5/2018).

Ardhi melanjutkan jika laporan tersebut sudah dilengkapi dengan bukti berupa foto maupun video. Pihaknya berharap semoga ada tindak lanjut dari laporan yang diajukan manajemen Persija.

"Kita telah lampirkan bukti-bukti yang kita punya dan semoga ada tindak lanjut dari ini semua. Tolong berikan hukuman kepada wasit yang seperti ini, jangan hanya pemain atau official yang diberi hukuman," tegas Ardhi.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak