alexametrics

AC Milan Dilaporkan Sudah Jalin Kontak dengan Fellaini

loading...
AC Milan Dilaporkan Sudah Jalin Kontak dengan Fellaini
Marrouane Fellaini dilaporkan telah didekati oleh AC Milan ketika kontraknya bersama Manchester United kedaluwarsa akhir musim ini. / Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Klub Serie A Italia, AC Milan dilaporkan telah melakukan kontak dengan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengenai kemungkinan hijrah ke San Siro pada musim panas mendatang.

Kontrak Fellaini bersama Setan Merah sendiri bakal jatuh tempo pada musim panas ini. Sebelumnya, di awal bulan ini, manajer MU, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kemajuan telah dibuat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak pemain Belgia itu.

Kontrak baru antara Fellaini dengan MU masih belum diperbarui, namun media Inggris, Daily Express justru memberikan laporan bahwa Milan telah melakukan pendekatan resmi untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Milan berencana untuk mengikat Fellaini selama tiga tahun ke depan. Saat ditanya mengenai Fellaini, salah satu direktur Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa Fellaini bisa menjadi pemain penting, kenyataannya dia merupakan pemain penting.



"Kami tahu bahwa dia belum memperbarui kontraknya dengan Manchester United, tapi sulit untuk mengatakan jika kami sudah menutupnya," kata Mirabelli sepeti dilansir Daily Mail.

Walaupun waktu untuk memperpanjang kontrak Fellaini sudah terlambat, karena bulan depan sang pemain sudah berstatus free agent, namun klub yang bermarkas di Old Trafford masih memiliki keinginan untuk menggunakan tenaga Fellaini.

Fellaini sendiri mulai berkostum MU pada 2013 saat pelatihnya di Everton, David Moyes menakhodai MU. Setan Merah harus menebus Fellaini dengan dana sebesar 27,5 juta poundsterling. Hingga saat ini, Fellaini telah bermain lebih dari 150 pertandingan untuk MU, dan menyumbangkan 20 gol.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak