alexametrics

Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia

loading...
Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia
Radja Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas setelah gagal masuk skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Foto: IST
A+ A-
BRUSSELS - Radja Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas setelah gagal masuk skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut mengundang komentar netizen yang meminta pemain berdarah Batak itu gabung Timnas Indonesia.

Nainggiolan tidak masuk skuat asuhan Roberto Martinez yang diumumkan Senin (21/5/2018). Pelatih Martinez lebih memilih memasukan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dan pemain tengah Tianjin Quanjian F.C, Axel Witsel.

Dalam keterangannya, Martinez menjelaskan Nainggolan adalah seorang pemain hebat namun tidak sesuai dengan strategi yang dirancang Belgia. Meski demikian, Nainggolan tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa hingga memutuskan pensiun dari Timnas Belgia.

Lewat akun media sosial Instagram, Nainggolan mengumumkan pensiun. Lewat saluran itu pula masyarakat Indonesia meminta gelandang 30 tahun kelahiran Antwerp, Belgia itu segera berpindah kewarganegaraan.



Ayah Radja, Marinus Nainggolan berasal dari Indonesia. Dia menikah dengan Lizzy kemudian memiliki sepasang anak kembar yakni Radja dan Riana yang hidup dan besar di Belgia. (Baca juga: Dicoret Timnas Belgia, Radja Nainggolan Resmi Pensiun)



(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak