Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia

Senin, 21 Mei 2018 - 20:54 WIB
Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia
Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia
A A A
BRUSSELS - Radja Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas setelah gagal masuk skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut mengundang komentar netizen yang meminta pemain berdarah Batak itu gabung Timnas Indonesia.

Nainggiolan tidak masuk skuat asuhan Roberto Martinez yang diumumkan Senin (21/5/2018). Pelatih Martinez lebih memilih memasukan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dan pemain tengah Tianjin Quanjian F.C, Axel Witsel.

Dalam keterangannya, Martinez menjelaskan Nainggolan adalah seorang pemain hebat namun tidak sesuai dengan strategi yang dirancang Belgia. Meski demikian, Nainggolan tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa hingga memutuskan pensiun dari Timnas Belgia.

Lewat akun media sosial Instagram, Nainggolan mengumumkan pensiun. Lewat saluran itu pula masyarakat Indonesia meminta gelandang 30 tahun kelahiran Antwerp, Belgia itu segera berpindah kewarganegaraan.


Ayah Radja, Marinus Nainggolan berasal dari Indonesia. Dia menikah dengan Lizzy kemudian memiliki sepasang anak kembar yakni Radja dan Riana yang hidup dan besar di Belgia. (Baca juga: Dicoret Timnas Belgia, Radja Nainggolan Resmi Pensiun )

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3007 seconds (0.1#10.140)