Masa Depan Conte di Chelsea Tinggal Hitungan Jam?

Selasa, 22 Mei 2018 - 15:05 WIB
Masa Depan Conte di Chelsea Tinggal Hitungan Jam?
Masa Depan Conte di Chelsea Tinggal Hitungan Jam?
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan akan didepak dalam 24 jam ke depan. Meski berhasil mempersembahkan gelar piala FA 2017/2018, itu tak cukup membuat posisinya di kursi kepelatihan The Blues aman.

Menurut BeIN Sports dan Premium Sport, pengumuman pemecatan Conte akan dilakukan dalam 24 jam ke depan. Hubungan Conte dan para petinggi Chelsea dilaporkan sudah tidak lagi harmonis untuk tetap menjalin kerja sama.

Rentetan hasil mengecewakan Chelsea musim 2017/2018 merupakan alasan kuat untuk memecat Conte. Pada musim ini Chelsea gagal mempertahankan Liga Inggris serta tak ikut Liga Champions pada musim depan.

Di samping itu Conte juga dikabarkan pernah adu mulut dengan manajemen Chelsea karena minimnya pergerakan Chelsea di bursa transfer pemain. Conte kesal karena tak mendapat dana untuk membeli pemain incarannya.

"Saya memiliki ambisi yang hebat, tapi saya tidak punya uang untuk dibelanjakan di Chelsea," ujarnya dilansir laman Soccerway.

Mendengar pernyataan Conte tersebut, Pemilik klub, Roman Abramovich pun murka terhadap pelatih asal Italia tersebut.

Abramovich menuturkan bahwa setiap pemain yang hendak didatangkan haruslah atas rekomendasi dirinya. Conte tak punya kuasa untuk mengatur belanja pemain Chelsea.

Di sisi lain, Conte memberi pernyataan terkait kabar pemecatannya setelah menjuarai Piala FA beberapa waktu lalu.

"Klub sudah mengenal saya dalam dua tahun ini. Jika mereka mengerti maka saya akan dipertahankan. Saya tidak pernah berubah dan cara saya selalu sama dalam membangun sebuah tim. Pastinya kami akan menemukan keputusan terbaik. Saya menghormati Chelsea. Saya akan menerima setiap keputusan untuk masa depan," ujarnya dilansir ESPN.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6684 seconds (0.1#10.140)