Borneo FC Bertekad Hapus Dahaga Kemenangan

Rabu, 23 Mei 2018 - 11:15 WIB
Borneo FC Bertekad Hapus Dahaga Kemenangan
Borneo FC Bertekad Hapus Dahaga Kemenangan
A A A
SAMARINDA - Borneo FC bertekad menghapus dahaga kemenangan mereka di Liga 1 2018. Tekad tersebut akan mereka buktikan dengan penampilan menyerang kontra Bali United.

Sudah enam pertandingan Borneo FC gagal menang di pentas Liga 1 2018. Tren buruk tersebut maksudnya ingin mereka hapus manakala menjamu Bal United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018) malam.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan timnya sudah begitu merindukan kemenangan. Maklum, kemenangan terakhir mereka rasakan kala menjamu Arema FC, 9 April 2018. Itupun mereka cuma menang tipis 2-1.

"Ini laga penting bagi kami untuk menang setelah tak pernah merasakan itu di enam pertandingan sebelumnya. Namun ini pertandingan yang berat dan kami harus bekerja keras," kata Dejan Antonic.

Di tengah tekad memenangkan pertandingan, Borneo FC harus merelakan dua pemain utamanya absen. Mereka adalah bek kiri Abdul Rachman dan penjaga gawang utama Muhammad Ridho.

"Tidak ada masalah dengan dua posisi itu karena kami punya pengganti yang sepadan. Nadheo (Argawinata) bermain bagus saat melawan PSM lalu," kata Dejan Antonic.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)