Mohamed Salah Sudah Yakin Sejak Awal Musim Liverpool ke Final

Kamis, 24 Mei 2018 - 05:01 WIB
Mohamed Salah Sudah Yakin Sejak Awal Musim Liverpool ke Final
Mohamed Salah Sudah Yakin Sejak Awal Musim Liverpool ke Final
A A A
LIVERPOOL - Pemain terbaik Liga Inggris 2017/2018, Mohamed Salah mengaku sudah jauh hari yakin Liverpool akan melaju ke final Liga Champions musim ini. Di hari pertama bergabung, Salah mengaku percaya dengan kualitas yang dimiliki Liverpool.

Salah direkrut dari AS Roma pada musim lalu dan menuai kesuksesan di musim perdananya bersama The Reds. Dia membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 10 tahun silam. Dilansir dari laman Liverpoolfc.com, kesusksesan ini ternyata sudah diprediksi Salah ketika resmi memperkuat Liverpool.

“Sejujurnya, ya, saya percaya 100%. Dari hari pertama saya datang ke sini, saya percaya kami memiliki kualitas bermain di Liga Champions. Saya percaya kami akan melangkah sejauh mungkin, benar saja sekarang kami berada di final, ” ujar Salah, Rabu (23/5/2018).

“Jika anda melihat tim dari awal hingga sekarang, Anda akan melihat peningkatan di setiap pertandingan. Kami selalu berjuang dan bekerja keras untuk berada di tahap final. Ini adalah sesuatu yang sangat besar, Ini adalah dedikasi," tegasnya

"Bagi Saya laga final tersebut tetapalah hanya sebuah pertandingan. Saya ingin menjalani laga tersebut dengan cara yang sama ketika menghadapi laga-laga lainnya. Cukup fokus dan berusaha untuk menang agar tekanan sedikit berkurang. Semua orang bersemangat menatap laga tersebut tetapi kami harus berkonsentrasi dan mengurangi kesalahan sebanyak mungkin," tutupnya.

Sekadar informasi, Salah sempat diragukan akan sukses bersama Liverpool pada musim ini. Pasalnya dia pernah gagal di Inggris ketika bergabung bersama Chelsea di periode 20014-2016. Namun Salah mampu menunjukkan kualitas sebenarnya. Dia Bahkan menorehkan beberapa prestasi yakni pemain terbaik Liga Inggris dan meraih sepatu emas Liga Inggris 2017/2018.

Liverpool akan mengahadapi juara bertahan Madrid di final Liga Champions yang akan berlangsung di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari, pukul 01.45 WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)