Media Italia Sebut Maurizio Sarri Berencana Ketemu Direksi Chelsea

Kamis, 24 Mei 2018 - 15:30 WIB
Media Italia Sebut Maurizio Sarri Berencana Ketemu Direksi Chelsea
Media Italia Sebut Maurizio Sarri Berencana Ketemu Direksi Chelsea
A A A
LONDON - Sejumlah sumber di Italia menyebut bekas pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan bertemu dengan direksi Chelsea dalan waktu dekat. Sarri baru saja berpisah dengan Napoli.

Menurut beberapa sumber -termasuk pengamat senior Serie A dari Sky Sports, Gianluca Di Marzio- delegasi Sarri akan berada di London, Jumat (25/5/2018). Sarri diajak bernegosiasi dengan bos Chelsea untuk menjadi pengganti Antonio Conte.

"Namun Sarri memiliki tiga pilihan sekarang. Melatih Chelsea, Zenit St Petersburg, atau mengambil cuti selama setahun," kata Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Sarri juga akan melakukan perjalanan ke St Petersburg untuk bertemu dengan bos Zenit. Nantinya, pelatih 59 tahun akan memilih tawaran yang lebih baik di antara kedua klub tersebut.

Chelsea sendiri diyakini akan segera memecat Antonio Conte karena sang pelatih sudah tidak cocok dengan pemilik The Blues. Conte sendiri masih memilik kontrak bersama Chelsea tetapi The Blues diperkirakan bersedia membayar penalti agar bisa memecat Conte lebih awal.

Sekadar informasi, Sarri bukan satu-satunya nama yang dikait-kaitkan dengan Chelsea musim ini. Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique juga diyakni masuk bursa calon pelatih The Blues.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9058 seconds (0.1#10.140)