Ronaldo Malas Disamakan dengan Salah

Kamis, 24 Mei 2018 - 23:01 WIB
Ronaldo Malas Disamakan dengan Salah
Ronaldo Malas Disamakan dengan Salah
A A A
MADRID - Trofi Liga Champions merupakan gelar yang paling prestisius di Eropa. Tahun ini, Real Madrid dan Liverpool berkesempatan mengangkat gelar juara di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Bicara mengenai final Liga Champions musim ini sepertinya tidak pernah lepas dari sosok dua pemain ini yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Maklum, kedua pemain ini telah banyak memberikan kontribusi besar saat mengantarkan Madrid dan Liverpool menembus final.

Ronaldo dan Salah sama-sama telah membukukan 44 gol di semua kompetisi musim ini. Perbedaannya terletak di Liga Champions, mengingat pemain berjuluk CR7 itu telah mencetak 15 gol, sedangkan bintang Liverpool baru mencetak 10 gol.

Meskipun sama-sama terlihat tajam di depan gawang lawan, namun Ronaldo tidak melihat ada kesamaan dengan Salah. "Tidak juga. Salah benar-benar berbeda. Dia bermain dengan kiri, saya bermain dengan benar. Saya tinggi, dia sedikit lebih pendek, saya bermain dengan kepala. Jelas, kami benar-benar berbeda," kata Ronaldo seperti dikutip dari Metro, Kamis (24/5/2018).

"Semua orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain tetapi saya berbeda dari semua orang. Salah itu berbeda tetapi saya harus mengatakan dia telah memiliki musim yang fantastis baik di liga maupun Liga Champions, tetapi Sabtu, mari kita lihat," ungkap Ronaldo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2307 seconds (0.1#10.140)