Green Force Optimistis Kalahkan Madura United Lagi

Kamis, 24 Mei 2018 - 17:19 WIB
Green Force Optimistis Kalahkan Madura United Lagi
Green Force Optimistis Kalahkan Madura United Lagi
A A A
PAMEKASAN - Memiliki modal kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya di ajang pramusim, Persebaya Surabaya optimistis bakal meraih kemenangan lagi kala berjumpa Madura United FC di lanjutan Liga 1 2018.

Persebaya juga mempunyai bekal hasil yang cukup positif di dua laga Liga 1 2018 sebelumnya saat melakoni lawatan ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5).

Membawa 18 pemain terbaiknya, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera membidik poin penuh pada perjalanan ini. "Saya tahu ini merupakan pertandingan berat, karena setiap pertandingan berbeda. Tapi kami sudah pernah menghadapi Madura dan saya sudah tahu kekuatan mereka seperti apa," katanya di laman resmi Persebaya.

Kali pertama, Green Force menaklukkan Madura United dengan skor 1-0 di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Kemudian meraih kemenangan lewat drama adu penalti saat berjumpa di Piala Gubernur Kaltim.

Skuad besutan Alfredo Vera pada dua pertandingan liga terakhir juga mengemas hasil positif. Mengalahkan Arema FC 1-0 di Surabaya, Bajol Ijo kemudian menahan imbang 2-2 Borneo FC di Samarinda.

Jelang laga Derby Suramadu tersebut, penggawa yang diboyong Alfredo Vera berada dalam kondisi onfire, dan mereka juga langsung melahap menu taktikal dalam sesi latihan di salah satu lapangan futsal di Pamekasan.

Sayangnya, pada laga kali ini, Persebaya belum bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya, seperti Ruben Sanadi dan Otavio Dutra yang biasa beroperasi di lini belakang, serta M Hidayat dan Nelson Alom yang keduanya ini biasa berperan sebagai gelandang pengangkut air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)