Usai Gaet Pellegrini, The Hammers Incar Pemain Muda Derby County

Kamis, 24 Mei 2018 - 20:12 WIB
Usai Gaet Pellegrini, The Hammers Incar Pemain Muda Derby County
Usai Gaet Pellegrini, The Hammers Incar Pemain Muda Derby County
A A A
LONDON - Menyambut musim kompetisi baru yang akan datang, West Ham United diperkirakan akan menjadi salah satu kontestan Liga Premier Inggris yang paling sibuk untuk mencari pemain anyar.

Menyusul keberhasilannya untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Pellegrini sebagai pelatih anyar, klub berjuluk The Hammers itu dilaporkan juga telah melayangkan tawaran kepada Derby County untuk menggaet seorang pemain muda.

Dalam laporan media-media di Inggris, West Ham disebut telah memberikan tawaran sebesar 1,2 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun, Luke Thomas dari Derby County, yang saat ini berkompetisi di kasta Championships.

Menurut The Guardian, West Ham mendekati Thomas Luke, yang membuat debut di skuad utama Derby pada tahap akhir musim lalu. Gelandang serang yang menjadi bintang Tim U-23 Derby County selama musim 2017/2018 itu tercatat menyumbangkan enam gol dari 17 kali penampilannya.

Sementara itu, Pellegrini, yang menyepakati kontrak selama tiga tahun dengan West Ham, disebut-sebut memburu empat atau lima penggawa anyar dalam jendela transfer musim panas ini.

Sebelum menangani West Ham, Pellegrini pernah membawa Macnhester City tampil sebagai juara Liga Premier Inggris 2013/2014. Klub terakhir yang dibesut pelatih asal Chile itu adalah peserta Liga Super China, Hebei China Fortune.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)