Bhayangkara FC Berharap Banyak kepada Paulo Sergio

Kamis, 24 Mei 2018 - 22:31 WIB
Bhayangkara FC Berharap Banyak kepada Paulo Sergio
Bhayangkara FC Berharap Banyak kepada Paulo Sergio
A A A
JAKARTA - Jelang menghadapi Borneo FC, Bhayangkara FC menaruh harapan yang sangat besar terhadap Paulo Sergio. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengungkapkan bahwa timnya sangat membutuhkan tenaga pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Kesebelasan berjuluk The Guardian itu akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5).

Kehadiran Paulo Sergio sangat berpengaruh kepada Bhayangkara FC. Saat winger berusia 34 tahun itu absen, Bhayangkara FC babak belur dihajar Arema FC 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5).

Tanpa Paulo Sergio, aliran bola di barisan depan sang juara bertahan tak berjalan. Otak serangan Bhayangkara FC itu mempunyai pergerakan yang lincah, ditunjang dengan kemampuan umpan yang jitu, Paulo Sergio kerap memanjakan ujung tombak timnya leluasa mengoyak gawang lawan.

"Paulo pemain yang bagus, karena dia memiliki kecerdasan dalam bermain, dan bisa membawa sesuatu yang berbeda. Makanya, saya berharap dia bisa diturunkan untuk pertandingan selanjutnya," harap McMenemy, seperti dilansir liga-indonesia.id.

Pelatih kelahiran Aberdeen, Skotlandia, 6 Desember 40 tahun yang lalu itu pun akan terus memonitor kebugaran Paulo Sergio. Pasalnya, hasil laga melawan Pesut Etam akan memberikan dampak dalam posisi mereka di daftar klasemen sementara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)