Hadapi Persipura, Kiper Persija Sudah Tak Miliki Beban Lagi

Jum'at, 25 Mei 2018 - 16:52 WIB
Hadapi Persipura, Kiper Persija Sudah Tak Miliki Beban Lagi
Hadapi Persipura, Kiper Persija Sudah Tak Miliki Beban Lagi
A A A
JAKARTA - Dua kali tampil di bawah mistar Persija Jakarta, gawang Daryono sudah kebobolan empat kali. Kiper pelapis Andritany Ardhyasa itu pun bertekad tampil lebih baik lagi saat dipercaya mengawal gawang Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 2018 kontra Persipura Jayapura.

Semenjak ditinggalkan Andritany, yang masih dibekap cedera, posisi kiper Persija secara bergantian diisi oleh Daryono dan Rizky Darmawan. Dalam empat permainan terakhir, mereka masing-masing mendapatkan kesempatan bermain yang sama.

"Setelah Andritany absen, banyak yang bilang Persija sering kemasukan. Sebenarnya itu bukan kesalahan kami tapi ada faktor teknis lainnya," ungkap Daryono seperti mengutip dari laman persija.id. "Namun, Andritany berpesan untuk menjadi pemain yang hebat harus dapat cobaan yang hebat juga."

Menghadapi Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5) malam ini, Daryono tampak sangat optimistis. Dia ingin tampil lebih baik lagi, setelah mendapatkan banyak pelajaran dari dua pertandingan yang sudah dimainkannya.

Kiper yang juga anggota TNI Angkatan Laut ini juga menyadari bahwa Persipura merupakan tim yang sangat tangguh, akan tetapi dia dan rekan-rekan satu tim sudah dalam kondisi siap. "Kami siap bertanding. Jadi apapun hingga peluit akhir kami akan kerja keras," tegasnya.

"Untuk laga ini saya tidak ada beban ditambah ada dukungan dari semua elemen yang ada di tim," kata Daryono lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0818 seconds (0.1#10.140)