Madura United Kurang Beruntung dalam Hadapi Persebaya

Sabtu, 26 Mei 2018 - 18:15 WIB
Madura United Kurang Beruntung dalam Hadapi Persebaya
Madura United Kurang Beruntung dalam Hadapi Persebaya
A A A
PAMEKASAN - Hasil imbang 2-2 yang diraih Madura United FC saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, kemarin (25/5) malam, membuat tim besutan Milomir Seslija itu menahan ambisinya untuk bertengger di puncak klasemen Liga 1 2018.Dua gol tuan rumah dihasilkan oleh Alberto Antonio de Paula dan Fabiano Da Rosa Beltrame, sedangkan tim tamu membalas lewat David da Silva dan Irfan Jaya. Keempat gol tersebut terjadi di paruh pertama permainan.
Bek kanan Madura United, Benny Wahyudi pun menuturkan bahwa hasil itu sudah merupakan upaya maksimal dari para pemain. Menurutnya, apa yang terjadi di lapangan ada di luar perkiraan.

"Kami punya banyak peluang, tetapi kurang beruntung. Mohon maaf kepada suporter," ujar mantan pemain Arema FC itu mengutip dari situs Liga Indonesia.

Menurutnya, seluruh pemain Laskar Sape Kerrab sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan, namun Persebaya juga memberikan perlawanan yang sangat sengit.

Sementara itu, kapten tim Green Force, Rendi Irwan mengatakan jika kehadiran Persebaya ke Pamekasan ini adalah membawa pulang poin penuh, bukan seri apalagi kalah. Akan tetapi kerja keras penggawa Persebaya hanya membuahkan poin satu.

"Tapi bagaimanapun juga hasil seri ini harus kami syukuri. Yang jelas, semua pemain sudah maksimal," ujar pemain bernomor punggung 12.

Bagi Rendi, tidak kehilangan poin sudah cukup penting buat Persebaya. Pasalnya, hasil tersebut bakal dijadikan modal untuk menjalani laga berikutnya, yakni menghadapi pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)