Dukungan untuk Prabowo-Gibran lewat Senam Goyang Gemoy 02 Sragen

Minggu, 28 Januari 2024 - 23:07 WIB
loading...
Dukungan untuk Prabowo-Gibran lewat Senam Goyang Gemoy 02 Sragen
Warga mengikuti Senam Goyang Gemoy Oke Gas 02 di Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024). FOTO/IST
A A A
SRAGEN - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditunjukkan emak-emak lewat senam Goyang Gemoy Oke Gas 02 di Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024). Kegiatan itu digelar oleh relawan Prabowo-Gibran bernama Gibrankan Sragen.

Saat ditemui di lokasi, motor gerakan Gibrankan Sragen, Heru Satriyanto alias Bebek menjelaskan bahwa kegiatan itu bukan sebatas olahraga tapi juga saling berbagi. "Kami menyediakan hadiah dan banyak doorprize," ujar Heru.

Alhasil, lapangan tersebut penuh massa yang bukan hanya dari Masaran, tapi juga dari kecamatan lain. Lebih dari 12.000 kupon doorprize ludes. Panitia membagikan 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi, dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z, serta ribuan kaus Goyang Gemoy Prabowo-Gibran.



Sunarni (49), warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, mengaku senang mendapatkan hadiah kulkas di acara Goyang Gemoy. "Alhamdulillah saya tidak menyangka karena tidak ada firasat atau mimpi dapat hadiah. Saya mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Sunarni.

Hal senada juga disampaikan oleh Is Indarti (51), warga Ngelorog, Kelurahan Sragen wetan, Kecamatan Sragen Kota, Jawa Tengah. Dis jauh-jauh datang ke Masaran bukan karena ingin hadiah tapi memberikan dukungan penuh Prabowo-Gibran.

"Saya ke sini bareng teman-teman rombongan untuk mendukung Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran," katanya.

Hadiah utama berupa motor Yamaha diterima oleh Tri Suharni warga Mojoroto, Dawungan, Masaran. Dia mengatakan pulang kampung hanya demi mencoblos Prabowo-Gibran.

"Saya pedagang di Bali pulang kampung ke Masaran untuk mencoblos Prabowo-Gibran. Belum mencoblos saya malah dapat hadiah utama sepeda motor baru. Terima kasih banyak ya Allah, saya dan keluarga dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)