Misi Tersembunyi Madrid Kala Bentrok dengan Liverpool

Senin, 28 Mei 2018 - 03:02 WIB
Misi Tersembunyi Madrid Kala Bentrok dengan Liverpool
Misi Tersembunyi Madrid Kala Bentrok dengan Liverpool
A A A
MADRID - Real Madrid sukses menjadi kampiun Liga Champions tiga kali secara beruntun setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di laga pamungkas, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Disamping mengincar gelar, Madrid diyakini memiliki misi tersembunyi, yakni memantau pemain Liverpool yang akan didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Seperti dilansir laman Daily Star, Madrid disebut-sebut akan melakukan pembelian pemain besar-besaran di bursa tarsenfer mendatang. Para petinggi Madrid yang datang menyaksikan langsung pertandingan final sudah memilah pemain Liverpoool yang layak direkrut.

Bahkan nama-nama pemain yang akan direkrut sudah muncul kepermukaan. Presiden Madrid Florentino Perez diyakini akan merekrut penyerang Liverpool Firmino dan Pelatih Jurgen Klopp. Rencana pembelian Firmino sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu Karim Benzema pergi.

Benzema dirumorkan akan pergi karena Madrid sudah tak ingin memperpanjang kontraknya. Meski Benzema berhasil mencetak gol di pertandingan final melawan Liverpool, itu tak cukup mengubah pikiran para petinggi Madrid. Penampilan Benzema pada musim ini dinilai jauh dari memuaskan

Laporan rencana pembelian tersebut mengemuka setelah seorang jurnalis sekaligus pengamat sepak bola, Jimmy Burns memberi statement di laman Daily Star. Dia yakin Real Madrid akan bergerak untuk Salah dan Firmino musim panas ini setelah penampilannya yang menakjubkan untuk Liverpool.

Saya sangat mengenal Florentino Perez dan dia adalah pebisnis yang tajam. Perez juga percaya cara terbaik untuk membuat klub Anda sukses adalah mengawasi pemain-pemain terbaik. Mengawasi dan menyaksikan langsung para pemain Liverpool di final agar direkrut untuk musim depan. Dan pertaruhkan uang Anda bahwa Madrid pasti sudah ingin merekrut mereka," tukasnya.

“Apakah mereka akan berhasil melakukannya atau melakukan penawaran serius adalah masalah lain. Ini akan semakin menarik karena Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan dimulai dan mungkin akan mempengaruhi bursa transfer dan juga harga pemain," tutupnya.

Madrid belakangan ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Salah dan Firmino. Pemain depan ini memang memainkan peran penting untuk LIverpool di musim 2017/2018. Salah bahkan mencuri perhatain dunia berkat penampilan mengilapnya bersama The Reds.

Dia berhasil menciptakan 44 gol dari 52 penampilan di musim perdananya. Salah juga merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Bahkan dia tak membutuhkan waktu adapatsi yang begitu lama untuk sukses bersama Liverpool.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)