Zidane Beri Sinyal Izinkan Bale Angkat Kaki dari Madrid

Senin, 28 Mei 2018 - 05:15 WIB
Zidane Beri Sinyal Izinkan Bale Angkat Kaki dari Madrid
Zidane Beri Sinyal Izinkan Bale Angkat Kaki dari Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Ral Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid sangat rumit dibandingkan dengan pemain lain. Zidane juga menambhakan bahwa Bale berhak untuk memiliki kepentingan dan memutuskan masa depannya.

Sebelumnya Bale memberikan pernyataan bahwa dia akan pergi meninggalkan Madrid karena pada musim ini lebih sering tampil dari bangku cadangan. Bale menyebut hal tersebut setelah berhasil menjadi kampiun Liga Champions 2017/2018. Bale terpilih menjadi man of the match di laga final berkat dua gol yang dia lesakan setelah masuk sebagai pemain ganti di babak kedua.

Meski berhasil mengantarkan Madrid menjadi kampiun, ternyata Bale juga tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. Pria 28 tahun ini merasa frustasi apabila terlalu sering duduk dibangku cadangan. (Baca Juga: Setelah Jadi Man of the Match, Gareth Bale Mengeluh dan Ancam Madrid).

"Saya butuh bermain tiap pekan, dan itu tidak terjadi musim ini," ungkapnya kepada BT Sport seperti dilansir ESPN. "Saya mengalami cedera lima atau enam pekan, tetapi fit setelah itu. Saya harus duduk dengan agen saya di musim panas dan mendiskusikan masa depan saya," uajrnya.

Melihat hal itu, Pelatih Zidane pun memberikan pernyaataannya terkait rencana Bale yang ingin meninggalkan Madrid. Meski juga tengah dirumorkan akan ditinggalkan oleh Ronaldo, akan tetapi situasi Bale disebut lebih sulit dibandingkan pemain lain

"Situasi Bale saat ini sangat rumit. Setiap orang memiliki kepentingan dan masa depan mereka sendiri untuk dipikirkan. Dari waktu ke waktu, beberapa pemain berhak mendapat lebih banyak waktu di lapangan, dan saya memahami pemain yang ingin bermain lebih banyak," ujar Zidane di laman Skysport.

"Dia membuat perbedaan di lapangan malam ini sehingga wajar baginya untuk menginginkan lebih banyak waktu bermain. Ini skuat dan tidak akan ada yang berubah. Akan tetapi itu semua berada ditangan setiap pemain, tutupnya.

Pada musim ini, Bale memang jarang tampil bersama Madrid. Dia lebih sering berada di meja operasi. Setelah sembuh dari cedera, dia kerap berada di bangku cadangan karena belum menemukan performa stabil. Bale tercatat pada bulan Oktober hingga Desember 2017 berada di ruang operasi akibat dibekap cedera betis yang berkepanjangan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)