City Keukeuh Ingin Tampung Isco

Senin, 28 Mei 2018 - 00:01 WIB
City Keukeuh Ingin Tampung Isco
City Keukeuh Ingin Tampung Isco
A A A
MANCHESTER - Manchester City mulai bergerak untuk mencari pemain yang akan masuk skuat Pep Guardiola pada 2018/2019 mendatang. Informasi terbaru menyebut jika Isco dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan The Citizens.

Seperti dikutip dari Don Balon, Minggu (27/5/2018), laga final Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi diperkirakan menjadi laga terakhir Isco bersama Madrid. Rumor menyebut jika dia siap mengemas tasnya keluar dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Isco disinyalir tak suka berbagi tempat dengan bale di skuat inti Los Blancos. Keretakan itulah yang dimanfaatkan City. Mereka dikatakan sangat ingin menampung Isco dan memberi jaminan sebagai pemain inti City.

Juara Liga Inggris musim 2017/2018 ini dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Isco sebesar 80 juta Euro. Mahar yang diberikan City agar Madrid mau melapas sang pemain. Dengan tawaran sebesar itu, Madrid kemungkinan akan melepas sang pemain lantaran mereka juga membutuhkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang pada musim depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)