Timnas Mesir Optimis Salah Sembuh Sebelum Piala Dunia 2018

Minggu, 27 Mei 2018 - 19:42 WIB
Timnas Mesir Optimis Salah Sembuh Sebelum Piala Dunia 2018
Timnas Mesir Optimis Salah Sembuh Sebelum Piala Dunia 2018
A A A
JAKARTA - Mohamed Salah meninggalkan final Liga Champions 2017/2018 dengan air mata. Dia tidak bisa menahan tangisannya saat keluar lapangan pertandingan dengan kondisi cedera. Tak pelak, ketidakhadiran bintang Liverpool membuat permainan anak asuh Juergen Klopp seperti kelimpungan.

Liverpool pun harus menunda mengakhiri puasa gelar selama 13 tahun di kompetisi bergengsi antarklub Eropa usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3. Pasca pertandingan awak media menanyakan kepada Klopp mengenai kondisi terakhir Salah. (Baca juga: Ramos Tersenyum ketika Mohamed Salah Keluar Lapangan )

Dalam konferensi pers, Klopp menyebut jika kondisi bahu Salah terlihat tidak bagus. Menurutnya, ini bukan hanya kabar buruk buat Liverpool dan penggemar saja, tapi juga timnas Mesir. (Baca juga: Salah Cedera Serius, Juergen Klopp: Sangat Buruk Baginya, Kami, dan Timnas Mesir )

Menyambung pernyataan Klopp, timnas Mesir tetap mengusung optimisme yang tinggi kepada Salah. Hal ini merujuk dari pernyataan Dr Mohammed Abu Alaa bahwa peluang pemain berambut keriting untuk tampil di Piala Dunia 2018 masih cukup besar.

"Dokter Mohammed Abu Alaa telah diberitahu oleh tim medis Liverpool setelah X-Ray. Hasilnya adalah bahwa pemain itu terluka di sendi bahu (terkilir). Dr optimistis peluang Salah untuk bergabung dengan tim nasional untuk Piala Dunia masih besar," demikian tulis akun resmi timnas Mesir (@Pharaohs), Minggu (27/5/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)