Inginkan Icardi, Chelsea Barter Morata sebagai Pelicin

Senin, 28 Mei 2018 - 10:59 WIB
Inginkan Icardi, Chelsea Barter Morata sebagai Pelicin
Inginkan Icardi, Chelsea Barter Morata sebagai Pelicin
A A A
LONDON - Klub raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan ingin menggaet striker Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer Juli 2018. The Blues disebut siap menggelontorkan 40 juta euro plus Alvaro Morata sebagai pelicin untuk memuluskan negosiasi tersebut.

Sebenarnya Chelsea sudah lama tertartik dengan penyerang berpaspor Argentina tersebut. Pada bursa transfer Januari lalu, pelatih Chelsea, Antonio Conte mencoba untuk menggaetnya. Akan tetapi gagal setelah manajemen Chelsea tak mau membayar 100 juta euro yang dinilai cukup mahal untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, meski sudah pernah gagal, Chelsea tak mau putus asa untuk menggaet Icardi. Chelsea dikabarkan lebih mengutamakan untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai penyerang. Pasalnya kegagalan Chelsea pada musim ini juga tak lepas dari buruknya performa striker Alvaro Morata. Mereka disebut akan merombak lini depan untuk mengarungi kompetisi 2018/2019.

Chelsea menilai bahwa Icardi sanggup menjadi mesin gol di lini depan. Pasalnya statistik Icardi saat membela Inter dinilai cukup memuaskan. Icardi sanggup mencetak 100 gol dari 159 pertandingan di semua kompetisi.

Bahkan dia juga mampu menjadi top skor Seri A Italia 2017/2018 dengan koleksi gol 29 dari 34 pertandingan.

Di sisi lain, pelatih Inter, Luciano Spalletti juga dikabarkan tak mau menahan Icardi apabila memutuskan untuk hengkang dan mencari rumah baru di musim depan. "Saya sudah berbicara dengan Icardi beberapa kali dan dia mengirim sinyal yang sangat tepat. Dia senang di Inter dan ingin tetap di sini," terang Spalletti dilansir laman Sky Sports.

"Namun jika ada klub yang memutuskan untuk mengincar pemain, Anda bisa saja mengatakan, saya tidak akan pergi dari sini sehari sebelumnya, maka hari berikutnya mereka akan membawa Anda. Akhirnya Anda senang untuk pergi, meskipun hari sebelumnya Anda berpikir sangat berbeda," tutupnya.

Yang menjadi sedikit masalah bagi kubu Chelsea adalah mereka tidak akan tampil di Liga Champions 2018/2019. Icardi belum sekalipun merasakan atmosfer turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut.

Semua pemain di dunia pasti memiliki mimpi untuk mentas di liga tersebut. Bisa saja ini menjadi penghalang dan Icardi memutuskan untuk bertahan. Sebab Inter akan mentas di Liga Champions musim depan setelah finis di urutan empat Seri A 2017/2018.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4460 seconds (0.1#10.140)