Ramos Sindir Balik Atletico Madrid Saat Pesta Juara Liga Champions

Senin, 28 Mei 2018 - 19:14 WIB
Ramos Sindir Balik Atletico Madrid Saat Pesta Juara Liga Champions
Ramos Sindir Balik Atletico Madrid Saat Pesta Juara Liga Champions
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyempilkan kalimat sindiran ketika merayakan juara Liga Champions 2017/2018 di ibu Kota Spanyol, Madrid (28/8/2018). Sindiran tersebut ditujukan kepada tim musuh sekota Atletico Madrid yang menjadi kampiun di Liga Europa 2017/2018.

Madrid menjadi kota terbaik di Eropa berkat perwakilan klub yang berhasil menjadi kampiun di kompetisi elite Eropa tersebut.

Wakil pertama, Atletico Madrid menjadi kampiun di Liga Europa 2017/2018 setelah berhasil mengalahkan wakil Prancis, Marseille 3-0 di laga final yang berlangsung di Stadio Groupama, Prancis, Kamis (17/5/2018). Keberhasilan tersebut juga dirayakan di ibu kota Spanyol beberapa waktu lalu.

Saat itu, bek Atletico, Juan Fran memimpin nyanyian sindiran dengan penggemar Atletico saat mereka memamerkan trofi Liga Europa mereka di Fountain of Neptune, Madrid awal bulan ini. "Biarkan Viking (Real Madrid) tahu siapa bos di ibu kota," katanya pada saat itu.

Akan tetapi Real Madrid tak perlu waktu lama untuk membalas sindirian itu dan membuktikan yang terbaik di Eropa dan di Ibukota Spanyol. Mereka berhasil membungkam pemain Atletico dan penggmarnya setelah berhasil menjadi kampiun Liga Champions tiga musim beruntun.

Los Blancos menjadi pemenang setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di partai puncak Liga Champions pada Minggu (27/5/2018) yang berlangsung di Kiev, Ukraina.

Keberhasilan itu bahkan dirayakan oleh ribuan penggemar Real Madrid yang berjajar di jalan-jalan protokol ibukota Spanyol dan berkumpul di pusat kota untuk menyambut juara Liga Champions 2017/2018 saat mereka pulang dari Kiev. (Baca Juga: Pesta La Decimotercera, Ronaldo Puji Fans).

Tak lupa Ramos juga menyempilkan kata sindiran balasan yang ditujukan kepada pendukung Atletico Madrid. Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, Ramos bahkan berteriak dalam menuturkan kalimat sindiran tersebut

"'Kami akan menyanyikan sebuah lagu, karena terkadang beberapa orang lupa (Atletico)," tukas Ramos.

Kerumunan itu kemudian bernyanyi, "Biarlah semua orang Indian (Atletico) tahu siapa yang berkuasa di ibukota."

Memang kedua tim ini merupakan musuh bebuyutan yang sselalu bersitegang baik di atas lapangan atapun di luar lapangan. Kedua klub ini akan bentrok untuk menentukan yang terbaik ketika berlaga di Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada Rabu (16/8/2018) dini hari WIB. Piala Super Eropa merupakan kompetisi yang memepertemukan juara Liga Europa melawan Liga Champions.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9561 seconds (0.1#10.140)