Gara-gara Bale, Mourinho dan ED Woodward Berseteru

Jum'at, 01 Juni 2018 - 05:01 WIB
Gara-gara Bale, Mourinho dan ED Woodward Berseteru
Gara-gara Bale, Mourinho dan ED Woodward Berseteru
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho dikabarkan kurang sependapat dengan manajamen Mancheser United dalam hal perekrutan Gareth Bale. Harga Rp3,7 triliun untuk mendatangkan winger asal Wales dinilai tak masuk akal oleh pelatih Manchester United tersebut.

Harga Bale sejatinya berada di kisaran Rp112 juta pounds atau setara Rp2,1 triliun, sebelum final Liga Champions 2017/2018 bergulir. Namun Madrid menaikkan harga Bale menjadi 200 juta pounds (Rp3,7 tiliun) setelah mengetahui United tertarik terhadap sang pemain.

Ketertarikan ini dimulai ketika Bale memberikan stetement ingin bermain lebih banyak di musim selanjutnya. Bale merasa frustrasi bersama Madrid lantaran sering menjadi penghangat bangku cadangan. Melihat hal itu, United dikabarkan langsung bergerak untuk mencoba mendatangkan pria berpaspor Wales tersebut.

Akan tetapi, upaya United memiliki sedikit masalah dengan proses perekrutan tersebut. Dikutip dari The Sun, Jumat (1/6/2018), Madrid langsung menaikkan harga Bale setelah tahu The Red Devils sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Ditambah lagi mereka sudah mengenal eksekutif United, ED Woodward. Diyakini ED Woodward tetap akan menguras kas United karena kegilaannya terhadap pemain yang dia incar. Dalam kasus ini dia sangat mengingkan Bale berada di United pada musim depan.

Melihat hal itu, Mourinho dikabarkan tengah beradu mulut dengan ED Woodward. Pelatih asal Portugal ini ingin sang eksekutif lebih hati-hati dalam menggunakan dana transfer pemain.

Mourinho tak ingin sebagian besar dana hanya dihabiskan untuk satu pemain saja. Pasalnya, Mourinho juga sudah memiliki daftar sejumlah pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer Juli mendatang. Jika Bale datang, tentunya Mourinho tak akan memiliki dana yang cukup untuk merekrut pemain incaran lainnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)