AS Roma Panaskan Persaingan Transfer Justin Kluivert

Senin, 04 Juni 2018 - 05:00 WIB
AS Roma Panaskan Persaingan Transfer Justin Kluivert
AS Roma Panaskan Persaingan Transfer Justin Kluivert
A A A
ROMA - AS Roma bermaksud memboyong Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam. Namun, Roma harus bersaing dengan dua klub Premier League untuk mendatangkan winger 19 tahun tersebut.

Anak dari legenda AC Milan Patrick Kluivert terkait kontrak bersama Ajax hingga 2019. Dia disebut-sebut ingin meninggalkan klub Belanda itu pada bursa musim panas tahun ini.

Menurut Sportitalia, Roma siap meningkatkan bonus awal sebesar 8 juta Euro menjadi 12 juta Euro. Raksasa Serie A juga telah menyiapkan mahar sebesar 15 juta Euro untuk memboyong Justin Kluivert.

"AS Roma harus bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan Justin Kluivert. Klub Premier League sepertinya tidak keberatan membayar lebih besar," tulis Sportitalia.

Sementara itu Corriere dello Sport menyebut bahwa Liverpool dan Tottenham Hotspur bersedia membayar 25 juta Euro untuk mendatangkan Justin Kluivert. Laporan yang sama menyebut sang pemain sempat kesal kepada klubnya karena mencoba menyetujui kesepakatan dengan Spurs tanpa memberitahunya terlebih dahulu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0092 seconds (0.1#10.140)