Kepergian Maurizio Sarri Tinggalkan Setumpuk Masalah?

Minggu, 03 Juni 2018 - 19:00 WIB
Kepergian Maurizio Sarri Tinggalkan Setumpuk Masalah?
Kepergian Maurizio Sarri Tinggalkan Setumpuk Masalah?
A A A
NAPOLI - Maurizio Sarri telah memutuskan untuk tidak membwa Napoli ke jalur hukum atas sisa kontraknya yang perlu dibayarkan. Namun, hubungan personal Sarri dengan sejumlah pemain disebut-sebut tidak harmonis.

Menurut surat kabar Il Mattino, Sarri bermaksud menyelesaikan permsalahan kontraknya bersama Napoli dimana klub diminta membayar sisa gaji dalam kontraknya. Pembayaran akan terus dilakukan sampai ada persetujuan bersama.

Il Mattio mengklaim Sarri menyalahkan Presiden Aurelio De Laurentiis karena pemecatan dirinya. Klubkemudian mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai suksesor. Kemudian pemain mencoba menghubungi Sarri lewat telpon seluler tetapi salah satu pemain tidak mendapat jawaban.

Setelah pertandingan Belgia kontra Portugal, Dries Mertens berbicara banyak soal kondisi klubnya dan mantan pelatih Sarri. Kepada Mediaset Premium, Mertens menyebut dirinya akan mengetahui lebih banyak soal hubungan Sarri dan Napoli begitu selesai bertugas bersama tim nasional.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di Napoli karena saya belum mengerti apa yang terjadi dengan Sarri. Saya sedang dalam tugas internasional sekarang. Saya akan melihat situasinya dengan lebih baik ketika saya kembali," kata Mertens.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)