Specs Wujudkan Mimpi Marko Simic Lewat Sepatu Futuristik

Senin, 04 Juni 2018 - 22:48 WIB
Specs Wujudkan Mimpi Marko Simic Lewat Sepatu Futuristik
Specs Wujudkan Mimpi Marko Simic Lewat Sepatu Futuristik
A A A
JAKARTA - Penampilan Marko Simic bersama Persija Jakarta kian melambungkan namanya di Liga 1 2018. Tak aneh jika sejumlah produsen tertarik untuk bekerja sama dengan pemain jangkung asal Kroasia tersebut.

Specs misalnya. Produsen sepatu dan peralasan olahraga lokal ini resmi meluncurkan sepatu bola, sepatu futsal, apparel dan asesoris terbaru dengan nama 'ILLUZION'. Selain itu, Specs juga merilis Special Edition llluzion, yang diberi nama 9SS Simic edition. Ini merupakan hasil kolaborasi dengan Simic.

Dari segi bentuk, desain, warna, dan outsole full chrome, memang terlihat sepatu ini akan banyak duminati masyarakat. Apalagi dengan desain box exclusive full black dove, dilengkapi dengan string bag exclusive dan tanda tangan Simic di dalamnya.

Simic mengaku sangat bangga dengan kesempatan ini. Dikatakannya, sudah lama dirinya memimpikan untuk membuat sepatu sesuai dengan keinginannya.

"Saya sangat senang dan bangga dengan kesempatan kerja sama dengan Specs, Sudah lama saya mempunyai keinginan untuk bekerja sama dengan produsen sepatu bola dalam melahirkan sepatu yang saya impikan, baru sekarang terjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk mulai pakai sepatu ini di lapangan. Sedikit bocoran, saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna, material, sampai wear-testnya. Jadi jangan ragu sepatu ini akan jadi perhatian semua orong," kata Simic, dalam acara peluncuran sepatu 9SS Simic edition di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Ada hal unik daiam proses desain sepatu Illuzion 9SS Simic Edition ini. Selain proses ide kreatif dari Simic, Specs juga melakukan kontes dengan hashtag #helpsimicspecs, yaitu membuka kesempatan bagi pecinta bola Indonesia untuk sumbang saran desain dalam bentuk gambar atau tulisan. Kontes ini dilakukan selama tiga bulan terakhir di Instagram Specs yaitu @specs‘lndonesia dan berhasil diterima lebih dari 200 desain dari fans, pemenang dengan desain paling menarik diumumkan pada kesempatan ini dan mendapatkan satu pasang Illuzion 9SS Simic Edition, lengkap dengan tanda tangan asli dari Super Simic.

Selain dari sepatu, koleksi llluzion dan 9SS Simic Edition ini juga dilengkapi dengan apparel dan asesoris seperti t-shirt, polo shirt, jaket, shoe bag, string bag dan topi, sehingga bisa menambah koleksi dengan lengkap dan merupakan ide yang menarik bagi pecinta Specs.

Di bagian yang sama, Ryan Tirta Yudhistira selaku Vice President Specs mengatakan pihaknya sudah lama bekerja sama dengan atlet dalam mendesain sepatu. "Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atle-atlet dalam mendesain sepatu, misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Christian Gonzalez. Karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami atlet profesional, baik itu di sepak bola, futsal, maupun Iari," tuturnya.

Specs sendiri bukan kali pertama bekerja sama dengan pesepak bola Tanah Air, seperti Simic. Sebelumnya sudah ada pemain sepak bola dan futsal beken seperti Adam Alis (Sriwijaya FC), Henhen Herdiana (Persib), Bayu Gatra (Madura United), Randi lrwan (Persebaya), Alsan Sanda (Bhayangkara FC), Hanis Sagara (Bali United), Christian Gonzalez (PSS Sleman), Rahmad Darmawan (pelatih Sriwijaya FC), Ardiansyah Runtuboy (Blacksteel), Randy Satrla (IPC Pelindo), Rani Mulyasari (Bhaskara), Novita Murni (UPI Bandung) dan pemain-pemain Peraija Jakarta yakni lsmed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdulrahman, dan Riko Simanjuntak.

"Kekuatan saya ada pada kecepatan driblling dan gocekan bola untuk melewati Iawan. Nah sepatu IIquion ini sangat membantu saya untuk melakukan haI-hal itu,” katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)