Salah Kecewa Berat Liverpool Gagal Rekrut Nabil Fekir?

Senin, 11 Juni 2018 - 16:30 WIB
Salah Kecewa Berat Liverpool Gagal Rekrut Nabil Fekir?
Salah Kecewa Berat Liverpool Gagal Rekrut Nabil Fekir?
A A A
LIVERPOOL - Media Spanyol, Don Balon, menyebut Mohamed Salah kecewa dengan Liverpool dalam upaya mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Klaim media tersebut bahkan menyebut Salah mengancam pergi meninggalkan klub.

Liverpool semula bermaksud memboyong Fekir ke Stadion Anfield sebagai gelandang kreatif yang mampu menyuplai bola ke lini serang musim depan. Namun, secara mengejutkan transfer batal. Lyon sendiri yang mengonfirmasi hal tersebut melalui saluran media sosial.

"Mohamed Salah sangat marah kepada Liverpool karena kesepakatan (transfer Fekir -red) gagal. Dia merasa Fekir adalah pemain yang sempurna untuk menghuni sektor gelandang serang The Reds," demikian kutipan laporan Don Balon, Senin (11/6/2018).

"Salah telah memberi Liverpool ultimatum. Membeli gelandang serang musim panas ini atau dia akan pergi dari klub dan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona," lanjut laporan yang sama.

Di Spanyol, Salah memang menjadi subjek pemberitaan yang hangat. Sejumlah media di sana menyebut bintang Mesir itu menjadi target transfer dua raksasa La Liga; Real Madrid dan Barcelona. (Baca juga: Gagal ke Liverpool, Fekir Disebut Hendak Gabung Manchester United )

Hingga saat ini, Mohamed Salah belum menanggapi laporan Don Balon. Sementara itu, sebelumnya diberitakan Liverpool batal merekrut Nabil Fekir dari Olympique Lyon.

"Olympique Lyon telah mengonfirmasi negosiasi tiga pihak dengan Liverpool dan pemain internasional Perancis (Nabil Fekir) tidak berhasil. Jadi pihak klub memutuskan mengakhiri negosiasi malam ini," demikian keterangan resmi Lyon.

"Meskipun Liverpool menjadi prioritas untuk Nabil, Olympique Lyon senang bahwa sang kapten akan tetap bersama klub untuk musim 2018-2019 dan memimpin tim pada turnamen Liga Champions berikutnya," lanjut keterangan yang diposting di Twitter.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)