alexametrics

Siap Jegal United, Madrid Kejar Sergej Milinkovic-Savic

loading...
Siap Jegal United, Madrid Kejar Sergej Milinkovic-Savic
Real Madrid dikabarkan siap menjegal usaha Manchester Unted untuk mendatangkan pemain lazio,Sergej Milinkovic-Savic/Foto/istimewa
A+ A-
MADRID - Real Madrid dikabarkan siap menjegal usaha Manchester Unted untuk mendatangkan pemain lazio,Sergej Milinkovic-Savic. Madrid dilaporkan akan menyepakati harga yang dipatok Lazio sebesar 150 juta euro atau setara Rp. 2,4 triliun

Sebelumnya Lazio sudah mengkonfirmasi bahwa hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang berani membayar 150 juta euro. Tawaran 110 juta euro (Rp1,8 triliun) yang berasal dari Manchester United sudah mereka tolak mentah-mentah.

Harga selangit itu memang pantas disematkan untuk pemain yang sering disebut SMS. Pasalnya dia memiliki prospek panjang yang cukup menjanjikan. Selain masih berusia 23 tahun, perannya di lini tengah Lazio sangat vital. Sejak masuk sebagai pemain inti Lazio di musim 2017/2018, Dia tak tergantikan di lini tengah. Dia merupakan sosok penyambung yang ciamik antara lini depan dan belakang Lazio.

Perannya yang sentral tersebut nyaris membuat Lazio melenggang ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Mereka dikalahkan Inter Milan 2-3 pada pertandingan terakhir Liga Italia yang memperbutkan satu tiket sisa Liga Champions.

Milinkovic-Savic tampil 48 kali diseluruh kompetisi Lazio 2017/2018. Dia mencetak 14 gol dan 9 assist untuk diseluruh kompetisi. Jumlah gol tersebut bisa dikatakan fantatis mengingat dia merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Terlepas dari kontribusinya untuk Lazio di depan gawang, dia juga mencuri perhatian lewat kemampuan defensifnya. Dia dinilai sebagai pemain yang sangat komplit. Hal itulah mengapa dia sangat diminati beberapa klub besar di seluruh Eropa terutama Manchester United dan Real Madrid.

President Madrid, Florentino Perez diyakini akan membuat perubahan besar di lini tengah. Pasalnya masa depan pemain tengah Toni Kross dan Mato Kovacic belum jelas hingga saat ini.

Sedangkan Luka Modric memasuki usia yang senja. Perez melihat bahwa Milinkovic-Savic adalah target yang layak untuk menyegarkan lini Madrid yang mulai keropos.

Disisi lain,proses perekrutan ini diprediski sepenuhnya akan berhasil dilakukan oleh Madrid. Pasalnya Lazio telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin menjual pria berpaspor Serbia tidak kurang dari 50 juta euro.

Sementara itu dilansir dari thehardtackle.com,Senin (11/6/2018), Madrid telah menyiapkan 150 juta euro ditambah 20 juta euro sebagai bonus. Tentu saja itu akan menggoda Lazio dan membuat Manchetser United terlempar dari kompetisi untuk merekrut sang pemain.

Di sisi lain, Madrid juga memiliki keunggulan atas Manchester United dalam mengejar Milinkovic-Savic. Kenyataannya bahwa pemain itu mengaku penggemar Real Madrid seumur hidup saat melakukan sebuah wawancara dengan FIFA.com.

Namun, Los Blancos harus menunggu hingga bulan depan sebelum mereka dapat memulai negosiasi dengan pemain tersebut. Pasalnya dia hanya akan memutuskan masa depannya setelah selesai memperkuat Serbia di Piala Dunia 2018.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak