alexametrics

Jelang Piala Dunia 2018

Gattuso Pantau Pemain di Piala Dunia 2018

loading...
Gattuso Pantau Pemain di Piala Dunia 2018
Piala Dunia akan berlangsung beberapa hari lagi. Bagi pelatih seperti Gattuso, ajang tersebut berguna untuk memantau pemain muda. Foto: IST
A+ A-
MOSCOW - Piala Dunia akan berlangsung beberapa hari lagi. Banyak yang bisa dimanfaatkan dari ajang empat tahuanan tersebut. Seperti misalnya memantau pemain untuk direkrut oleh klub.

Setiap Piala Dunia berlangsung, selalu ada pemain bintang baru yang bermunculan. Pada Piala Dunia 2010, Sergio Aguero dari Argentina mencuat sebagai pemain bintang dan di Piala Dunia 2014 muncul nama James Rodriguez dari Kolombia yang tampil mentereng. Banyak klub yang memantau langsung ke Stadion dan tertarik untuk mendatangkan mereka setelah tampil mentereng di kala itu.

Pun demikian dengan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Dia dikabarkan akan datang menyaksikan langsung beberapa pertandingan besar Piala Dunia guna mengincar pemain yang layak untuk direkrut.  

Turnamen akan berlangsung di Rusia pada Kamis 14 Juni 2018 dan Gattuso akan ditemani oleh CEO Marco Fasson selama Piala Dunia berlangsung.

"Kami akan melihat beberapa pertandingan Piala Dunia yang merupakan peristiwa besar memilah pemain untuk direkrut. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan, kami akan menonton beberapa pemain," tukas Gattuso dikutip dari Football Italia, Senin (11/6/2018).

"Saya memiliki tugas untuk mempersiapkan musim depan dan saya melakukannya dengan sangat antusias. Saya akan berlibur selama beberapa minggu dengan keluarga saya ketika saya kembali dari Rusia, lalu langsung bekerja. Saya harap kita bisa memiliki musim yang hebat." pungkasnya.

Gennaro Gattuso merupakan mantan pemain AC Milan yang kini melatih klub tersebut dari periode 2017. Di bawah tangan dingingnya, AC Milan berhasil finish di urutan ke-6 Serie A 2017/2016 setelah musim sebelumnya terseok-seok di papan tengah di bawah kepemimpinan Vincenzo Montella. (Baca juga: Belgia Tatap Rekor Tak Terkalahkan Saat Menjamu Kosta Rika)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak