alexametrics

Manchester City Hapus Pengumuman Transfer di Website Klub

loading...
Manchester City Hapus Pengumuman Transfer di Website Klub
Manchester City menghapus pengumuman transfer hanya beberapa menit setelah menerbitkannya. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City menghapus pengumuman transfer hanya beberapa menit setelah menerbitkannya. Berita transfer tersebut terkait kepindahan Patrick Viera dari New York City ke klub Ligue 1, Nice.

Artikel yang dihapus dari website resmi Manchester City berjudul 'Patrick Vieira meninggalkan NYCFC untuk bergabung dengan Nice'. Belum diketahui secara persis alasan pengelola web menghapus berita tersebut.

Namun, seperti kita ketahui New York City merupakan klub yang 'bersaudara' dengan Manchester City. City adalah pemegang saham mayoritas di Ney York City, sementara saham minoritas dimiliki klub bisbol dari kota tersebut, New York Yankess.



Sebelumnya diberitakan, Patrick Viera resmi meninggalkan New York City untuk bergabung dengan Nice. Viera juga memboyong asisten pelatih Christian Lattanzio dan pengawas kinerja tim Kristian Wilson yang selama tiga tahun membantunya di MLS.

"Meninggalkan New York adalah keputusan yang berat bagi saya dan keluarga. Tetapi bergabung bersama Nice adalah tantangan yang sangat menarik untuk dihadapi," kata Viera.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak