alexametrics

Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

loading...
Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool
Mohamed Salah sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona setelah tampil cemerlang bersama Liverpool di musim lalu. Foto: Reuters/Mohamed Abd El Ghany
A+ A-
MOSCOW - Mohamed Salah sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona setelah tampil cemerlang bersama Liverpool di musim lalu. Untuk menegaskan masa depannya, Salah mengisyaratkan bertahan di Liverpool.

Hal itu diungkapkan Salah dalam wawancara bersama media Prancis, L'Equipe, menjelang putaran final Piala Dunia 2018. Seperti kita ketahui, Salah memperkuat Timnas Mesir yang akan tampil menghadapi Uruguay di babak penyisihan Grup A di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018).

"Juergen Klopp (pelatih Liverpool -red) sering meminta saya untuk berada di pusat permainan dan dekat dengan gawang lawan. Dia tahu cara mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya yang menyerang," kata Salah kepada L'Equipe, Selasa (12/6/2018).

"Sejak hari pertama (Salah gabung Liverpool -red) dia (Klopp) menganggap saya sebagai seorang teman. Kami dekat meskipun dia adalah bosnya sementara saya seorang pemain," lanjut Salah.

Salah mencetaj 44 gol dalam 52 pertandingan di musim pertamanya bersama Liverpool. Prestasi tersebut membuatnya memecahkan banyak rekor baik di level klub maupun di level Premier League. Salah bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA tahun ini.

Saat ini Salah sedang berjuang kembali sehat dari cedera bahu untuk bisa tampil bersama Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Salah cedera setelah berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos di final Liga Champions 2017/2018, 27 Mei 2018 lalu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak