alexametrics

Piala Dunia 2018

Sebelum Lakoni Piala Dunia 2018, Salah Temui Pentolan Chechen

loading...
Sebelum Lakoni Piala Dunia 2018, Salah Temui Pentolan Chechen
Mohamed Salah dan pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov bertemu di Grozny sebelum Timnas Mesir melakoni laga pertama melawan Uruguay. Foto : inews.co.uk
A+ A-
GROZNY - Mohamed Salah mencoba mencari sumber inspirasi dan motivasi untuk tampil di Piala Dunia 2018. Setibanya di Rusia, bintang Timnas Mesir itu menemui tokoh kontroversial Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Tidak diketahui maksud pertemuan yang berlangsung di Akhmat Arena, Grozny. Namun dari gambar yang dikutip Standard, Selasa (12/6/2018), Salah dan Kadyrov sangat menikmati pertemuan tersebut.

Bintang Liverpool itu kini memang tengah dalam sorotan publik sepak bola dunia. Kiprahnya sangat dinantikan setelah melambungkan klub Liga Primer Inggris ke final Liga Champions.

Salah tiba di Rusia akhir pekan lalu. Ia dikabarkan sudah dalam kondisi membaik setelah mengalami cedera ketika tampil di final Liga Champions. Namun belakangan diperoleh kabar Salah belum pasti tampil kala Mesir jumpa Uruguay di laga pertama Grup A Piala Dunia 2018.

Kontan pertemuan Salah dan Kadyrov mengundang komentar miring. Ada yang menganggap Kadyrov menggunakan popularitas Salah untuk propaganda politik Kadyrov.

Terlepas dari kontroversi tersebut, kedua sosok itu terlihat sangat akrab. "Mohamed Salah adalah pesepakbola terbaik di dunia dan orang yang sempurna secara keseluruhan," ucap Kadyrov kepada stasiun televisi Rusia.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak