alexametrics

Arsenal Diklaim Sepakat Datangkan Lucas Torreira

loading...
Arsenal Diklaim Sepakat Datangkan Lucas Torreira
Sebuah laporan di Italia menyebut Arsenal sepakat mendatangkan gelandang Sampdoria, Lucas Torreira. Pemain 22 tahun tersebut diboyong dengan harga 30 juta Euro. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Sebuah laporan di Italia menyebut Arsenal sepakat mendatangkan gelandang Sampdoria, Lucas Torreira. Pemain 22 tahun tersebut diboyong dengan harga 30 juta Euro.

Menurut Sport Mediaset, Arsenal siap membayar 5 juta Euro lebih besar dari klausul penjualan sang pemain. Dalam laporan yang sama, tidak disebutkan bahwa Sampdoria bersedia melepas sang pemain.

"Arsenal telah menyepakati harga lebih besar dari klausul penjualan sang pemain. Tetapi Sampdoria belum memberikan kesepakatan," demikian kutipan laporan Sports Medaset.

Arsenal tidak sendirian dalam perburuan Lucas Torreira. Sebab, Napoli juga bermaksud memboyong gelandang Timnas Uruguay tersebut.

Torreira saat ini sedang bersama Uruguay di Piala Dunia 2018. Arsenal dan Napoli harus menunggu turnamen akbar tersebut selesai untuk melihat respon dari sang pemain. Apabila Sampdoria bersedia, Torreira hanya tinggal memilih klub barunya.

Apabila Torreira jadi bergabung dengan Arsenal, pemain tersebut kemungkinan dipasangkan bersama Xhaka dan Aaron Ramsey. Skema tersebut terbilang cocok dengan formasi kesukaan Unai Emery yakni 4-2-3-1.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak