alexametrics

Piala Dunia 2018

Lopetegui Dipecat, Fabregas Berharap Tampil di Piala Dunia 2018

loading...
Lopetegui Dipecat, Fabregas Berharap Tampil di Piala Dunia 2018
Cesc Fabregas berharap bisa tampil di Piala Dunia 2018 setelah RFEF memecat Julen Lopetegui. Foto : Ist
A+ A-
MOSKOW - Julen Lopetegui, Rabu (13/6/2018), dibebaskan dari tugasnya untuk melatih Spanyol. Nasib tersebut diterima hanya sehari setelah Real Madrid menegaskan Lopetegui akan menjadi pelatih baru mereka setelah Piala Dunia berakhir.

Pemecatan itu dilakukan dikarenakan Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales marah dan tidak tahu tentang pengangkatan Lopetegui sebagai pelatih Madrid yang baru. Lopetegui dianggap tak menghormati kontraknya bersama timnas Spanyol. RFEF merasa dikhianati oleh sang pelatih.

(Baca juga : Lopetagui Dipecat, Timnas Spanyol Terancam Tanpa Pelatih di Piala Dunia 2018)

Pemecatan itu ternyata tak luput dari pantauan Cesc Fabregas yang "dibuang" Lopetegui. Dia tidak dipanggil untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018 karena tidak menunjukkan performa gemilang bersama Chelsea.

Dalam twiiter resminya, dia sedikit bergurau dan berharap bisa memperkuat timnas di Piala Dunia 2018 setelah Lopetegui dipecat.



Fabregas sendiri saat ini menjadi seorang pundit (pengamat bola) bersama Gary Lineker di BBC. Dia bertugas mengomentari sejumlah pertandingan selama Piala Dunia berlangsung. Kesempatan Fabregas untuk tampil di PD 2018 juga masih terbuka. Pasalnya Spanyol dapat membuat perubahan pada skuad mereka jika ada pemain yang cedera hingga 24 jam sejak pertandingan pertama mereka usai dilakukan.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak