alexametrics

Bendera Pakistan Dikibarkan pada Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018

loading...
Bendera Pakistan Dikibarkan pada Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018
Bendera Pakistan bakal ditampilkan saat upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam WIB / Geo News screengrab
A+ A-
MOSKOW - Bendera Pakistan bakal ditampilkan saat upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam WIB. Sarang Baloch, seorang pemain sepak bola dari Dera Ismail Khan akan mengibarkan bendera Pakistan.

Ini sebagaimana disampaikan koordinator program Football for Friendship, Fahad Khan. Sarang Baloch merupakan Duta Besar Program yang disponsori FIFA dan ini merupakan kesempatan langka mengingat Pakistan tidak pernah tampil di turnamen sepak bola terakbar empat tahunan ini.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi pembawa bendera Pakistan di acara besar itu," tutur Sarang Baloch seperti dikutip dari The Nation.

Acara pembukaan akan dimeriahkan bintang penyanyi pop kelas dunia, seperti Robbie Williams dari Inggris, soprano Rusia ternama Aida Garifullina dan mantan bintang sepakbola Brasil, Ronaldo akan menyemarakkan acara pembukaan nanti. Selain itu, sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin akan tampil dalam acara pembukaan.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2018 rencananya akan berlangsung selama 30 menit sebelum pertandingan pembuka Grup A dimulai. Laga pembuka itu akan menampilkan Rusia versus Arab Saudi di stadion yang sama pukul 22.00 WIB.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak