Alisson Becker Pilih Gabung Real Madrid

Jum'at, 15 Juni 2018 - 07:00 WIB
Alisson Becker Pilih Gabung Real Madrid
Alisson Becker Pilih Gabung Real Madrid
A A A
ROMA - Kiper AS Roma Alisson Becker bikin Liverpool gigit jari. Pasalnya, penjaga gawang yang sedang memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia itu lebih memilih gabung Real Madrid.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden AS Roma, James Palotta. Rencananya, kiper tersebut akan diboyong El Real dengan mahar 78 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

"Jumlah uang sebesar 78 juta euro dibutuhkan oleh klub dan dia (Alisson) semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid," kata Palotta, dikutip Inside Football.

Madrid bukan cuma bersaing dengan Liverpool dalam upaya mendayangkan Alisson. Pasalnya, Palotta membeberkan bahwa Napoli juga kepincut oleh performa si penjaga gawang.

"Akan tetapi De Laurentiis (Presiden Napoli -red) tidak ingin menghabiskan semua uangnya. Alisson memiliki nilai transfer yang tinggi," lanjut Palotta.

Sebelumnya diberitakan Liverpool begitu berhasrat mendatangkan Allison ke Stadion Anfield untuk menggantikan posisi Loris Karius yang membuat blunder memalukan di Final Liga Champions.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)