Diburu Barcelona, Griezmann Akhirnya Putuskan Masa Depannya

Jum'at, 15 Juni 2018 - 16:46 WIB
Diburu Barcelona, Griezmann Akhirnya Putuskan Masa Depannya
Diburu Barcelona, Griezmann Akhirnya Putuskan Masa Depannya
A A A
MADRID - Antoine Griezmann membuat raksasa Spanyol, FC Barcelona harus gigit jari. Penyerang Atletico Madrid itu menyatakan kesetiaannya untuk tetap bertahan di klub yang dibelanya sejak awal musim 2014 itu.

Pemain internasional Prancis itu selama ini dikabarkan menjadi salah satu target buruan terbesar El Barca. Bahkan sejumlah petinggi Barcelona telah menyatakan ketertarikannya untuk membawanya ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas.

Salah satu stasiun televisi Spanyol, Movistar membuat tayangan dokumenter berdurasi setengah jam mengenai Griezmann. Pada bagian akhir dibuat dua bagian cuplikan, di salah satunya Griezmann mengatakan akan bertahan di Atletico dan bagian lain dia menyatakan akan bergabung dengan Barcelona.

Akan tetapi, melalui akun Twitter @AntoGriezmann, pria berusia 27 tahun itu menunjukkan keputusan akhir dalam dokumenter tersebut adalah tetap bertahan di Wanda Metropolitano.



Dalam sejumlah laporan yang berkembang, Griezmann diperkirakan mendapat tawaran sekitar 20 juta euro untuk bertahan di Atletico. Sejak kali pertama berkostum Atletico, Griezmann total telah bermain sebanyak 209 kali dan mencetak 112 gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0412 seconds (0.1#10.140)