Setan Merah Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam untuk Gaet Koulibaly

Sabtu, 16 Juni 2018 - 17:23 WIB
Setan Merah Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam untuk Gaet Koulibaly
Setan Merah Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam untuk Gaet Koulibaly
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus merogoh koceknya dalam-dalam jika menginginkan jasa pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Kesebelasan Serie A Italia itu dikabarkan bersedia melepas pemain internasional Senegal itu dengan mahar lebih dari GBP70 juta.

Setan Merah saat ini tengah memperkuat barisan belakangnya. Selain nama Koulibaly, juara Liga Premier Inggris 20 kali itu juga dihubung-hubungkan dengan pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Arsitek MU, Jose Mourinho diyakini cukup putus asa untuk mendatangkan bek sentral baru di musim panas ini. Menurut Transfer Market Web, Koulibaly juga masuk dalam daftar pemain yang diinginkan MU jelang musim 2018/2019.

Dalam laporan yang sama, diklaim bahwa Napoli memberi banderol pemain berusia 26 tahun itu sekitar 80 juta euro (GBP70 juta). Angka tersebut hampir sama dengan yang dikeluarkan oleh Liverpool ketika mendatangkan bek tengah Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari lalu.

Napoli sendiri mendatangkan Koulibaly pada Juli 2014 dari RC Genk dengan transfer GBP6,5 juta. Pemain yang saat ini tengah memperkuat Senegal di Piala Dunia 2018 itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 bersama Napoli.

Sebelum MU meminati Koulibaly, Chelsea disebut-sebut sudah hadir terlebih dahulu dengan tawaran GBP65 juta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8268 seconds (0.1#10.140)