alexametrics

Demi sang Anak, Cavani Dekati Salah untuk Dapatkan Jersey-nya

loading...
Demi sang Anak, Cavani Dekati Salah untuk Dapatkan Jersey-nya
Edison Cavani meminta jersey milik Mohamed Salah usai pertandingan Uruguay versus Mesir berakhir. / Foto: Reuters
A+ A-
EKATERINBURG - Edison Cavani berhasil mengantarkan Uruguay menjungkalkan Mesir 1-0 dalam laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6) malam. Meski tak mencetak gol, kontribusi Cavani dalam laga tersebut juga patut diacungi jempol.

Jika kiper Mesir, Mohamed El Shenawi tak tampil ciamik di laga tesrebut, Cavani seharusnya sudah menciptakan gol. Tendangan Cavani dari dalam kotak penalti di menit ke -84 mampu ditepisnya. Selain itu, Cavani juga nyaris menciptakan gol andai tendangan bebasnya tidak membentur tiang pada menit 88.

Dalam laga tersebut, Uruguay nyaris menguasai jalannya pertandingan di sepanjang waktu. Kesabaran mereka pun akhirnya membuahkan hasil setelah Jose Gimenez menciptakan gol melalui tandukan kepala pada menit ke-89.

Saat wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, Cavani pun langsung menghampiri Salah untuk meminta jersey pemain Liverpool tersebut. Dia mengungkapkan bahwa anaknya mencintai Salah yang bermain untuk Liverpool di Liga Premier Inggris.



Dalam laga tersebut Salah tidak diturunkan, karena pelatih Mesir, Hector Cuper merasa khawatir Salah akan mendapat cedera lebih buruk ketika dia ditabrak pemain lain atau jika terjatuh. Dia menyimpannya untuk dimainkan menghadapi Rusia dan Arab Saudi.

"Saya mengambil jersey Salah sebagai hadiah untuk anak saya, yang juga melihat dia sebagai seorang bintang," kata Cavani dikutip dari African Football, Sabtu.

"Hasil imbang akan meninggalkan rasa pahit karena Uruguay layak menang. Kami menciptakan banyak peluang meski tak begitu tampil baik. Tetapi penjaga gawang Mesir (memiliki permainan yang hebat) dan dalam sekejap kami semua jatuh ke dalam perasaan bahwa bola itu tidak ingin masuk," jelasnya.

"Kami menang dan itulah yang penting. Kami senang meskipun kami tahu bahwa kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Sekarang kita harus beristirahat dan berpikir untuk pertandingan berikutnya," pungkas Cavani.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak