Gagal Eksekusi Penalti, Messi Dihajar Meme

Minggu, 17 Juni 2018 - 00:33 WIB
Gagal Eksekusi Penalti, Messi Dihajar Meme
Gagal Eksekusi Penalti, Messi Dihajar Meme
A A A
MOSCOW - Bagi pemain sekaliber Lionel Messi, kegagalan mengeksekusi penalti bisa berbuntut panjang. Buktinya, setelah tak mampu menyarangkan bola dari titik putih di laga perdana Piala Dunia 2018, sosok La Pulga jadi bulan-bulanan di media sosial.

Messi memang gagal mengeksekusi penalti di saat krusial. Tepatnya ketika Argentina bermain imbang 1-1 melawan negara debutan Piala Dunia, Islandia. Kesalahan tersebut harus dibayar mahal Argentina dengan hasil imbang 1-1 di Spartak Stadium di Moskow, Sabtu (16/6/2018) malam.

Bola hasil sepakan Messi berhasil diblok kiper Islandia, Hannes Halldorsson. Momen tersebut sekaligus mengesankan dan bersejarah bagi Islandia yang mencuri poin perdana mereka dalam sejarah keikutsertaan di Piala Dunia. (Baca juga: Messi Gagal Eksekusi Penalti, Argentina Diimbangi Islandia )

Celaka bagi Messi -dan Timnas Argentina- penampilan La Pulga di pertandingan itu kontras jika dibandingkan dengan performa Cristiano Ronaldo di laga pembuka Piala Dunia. Ronaldo, yang selalu dibanding-bandingkan dengan Messi, mencetak hat-trick ke gawang Spanyol untuk menghindari Portugal dari hasil negatif.

Lionel Messi menjadi semakin tersudut di hadapan netizen. Nama Lionel Messi menjadi trending di Twitter meskipun pertandingan Argentina sudah lewat. Kebanyakan dari postingan yang menyinggung Messi berisi meme alias gambar-gambar konyol yang sifatnya mengejek.



(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)