Susunan Pemain Brasil vs Swiss

Senin, 18 Juni 2018 - 00:22 WIB
Susunan Pemain Brasil vs Swiss
Susunan Pemain Brasil vs Swiss
A A A
ROSTOV-ON-DON - Pertandingan lanjutan Grup E Piala Dunia 2018 akan menampilkan Brasil versus Swiss di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Dalam hal pengalaman tampil di turnamen sepak bola empat tahunan ini, tim Samba jelas lebih diunggulkan ketimbang lawannya.

Dalam susunan pemain yang diturunkan, Brasil memasang Neymar Jr dan Gabriel Jesus sebagai starter. Untuk kreasi serangan, pelatih Tim Samba juga memasang Philippe Coutinho dan Willian sejak menit pertama.

Sementara Timnas Swiss akan mengandalkan Stephan Lichsteiner untuk meredam agresivitas serangan Brasil. Pengalaman Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri juga diharapkan menghadirkan kejutan di tengah dukungan publik kepada Timnas Brasil.

Susunan Pemain:

Brasil: Alisson Becker (GK); Danilo, Thiago Silva, Joao Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Swiss: Yann Sommer (GK); Stephan Lichsteiner, Manuel Akanji, Fabian Schaer, Stephan Lichsteiner, Granit Xhaka, Valon Behrami; Steven Zuber, Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri; Haris Seferovic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9993 seconds (0.1#10.140)