Preview Swedia vs Korea Selatan: Sebuah Penantian Panjang

Senin, 18 Juni 2018 - 08:05 WIB
Preview Swedia vs Korea Selatan: Sebuah Penantian Panjang
Preview Swedia vs Korea Selatan: Sebuah Penantian Panjang
A A A
NIZHNY NOVGOROD - Swedia akan menghadapi Korea Selatan di partai pertama mereka di fase penysihan Grup F. Bagi Swedia, ini merupakan kesempatan pertama mereka tampil setelah 12 tahun absen di Piala Dunia.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (18/6/2018) siang, pukul 15.00 waktu setempat. Di Indonesia, pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00WIB.

Bagi Swedia, momen tersebut tidak bisa disia-siakan mengingat di grup tersebut Jerman menelan kekalahan di tangan Meksiko. Dengan kekalahan Jerman, peluang untuk bisa lolos semakin terbuka.

Korea Selatan sendiri merupakan langganan tampil di Piala Dunia. Sejak 1986, skuat dari Negeri Gingseng tidak pernah absen. Namun, mereka harus mewaspadai Swedia yang tahun ini lolos setelah menyingkirkan Italia di babak play-off.

Skuat asuhan Janne Andersson, Swedia diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mengejar tiket lolos dari fase grup. Sementara Korea Selatan tidak akan menyerahkan tiket tersebut begitu saja.

Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen – Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Krafth – Forsberg, Ekdal, Larsson, Durmaz – Berg, Toivonen.

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-gyu – Park Joo-ho, Kim Young-gwon, Kim Min-woo, Lee Yong – Ki Sung-yueng, Lee Jae-sung, Koo Ja-cheol, Jung Woo-young – Heung-min Son, Hwang Hee -chan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)