alexametrics

Piala Dunia 2018

Tim Besar Gagal di Laga awal Buat Mourinho Senang

loading...
Tim Besar Gagal di Laga awal Buat Mourinho Senang
Jose Mpurinho senang dengan gagalnya tim besar di laga pertama Piala Dunia 2018. Foto : Ist
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho mengaku senang dengan gagalnya tim-tim besar yang gagal meraup kemenangan di laga pertama Piala Dunia 2018. Setidaknya sepak bola benar-benar menghadirkan tontonan yang sulit diterka hasil akhirnya.

Setidaknya sampai saat ini ada beberapa pertandingan tim besar yang berakhir imbang. Tragis malah dialami Jerman yang tumbang di tangan Meksiko.

Sebelumnya, Argentina yang punya segudang pemain kelas dunia gagal meraup angka penuh setelah ditahan debutan, Islandia 1-1. Brasil pun juga bernasib serupa ketika melawan Swiss."Ini hari yang luar biasa. Saya cukup yakin Gianni Infantino (Presiden FIFA) senang. Saya cukup yakin bahwa orang benar-benar mencintai sepak bola dan tak hanya terfokus untuk mendukung beberapa tim besar saja," ungkap Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saya senang. Sangat senang dengan hasil pertandingan. Ini adalah indahnya sepak bola. Terkadang di olahraga ini menyajikan hal yang tidak mungkin," katannya.

"Kenyataannya beberapa tim menunjukkan mereka bisa lebih baik. Apakah Swiss punya pemain spesial? Mereka tidak punya itu. Tapi, kiper mereka bagus. (Fabian) Schar bermain fantastis di lini belakang. Penyerang mereka (Haris Seferovic) juga tidak begitu berbahaya. Namun dia bekerja sangat baik untuk tim."

Namun Mourinho yakin tim-tim besar ini akan bangkit di pertandingan kedua. Jerman dan Argentina akan segera menunjukkan kualitas sebenarnya di laga selanjutnya.

"Saya pikir ini bukan drama buat mereka. Saya tahu mereka bisa segera bangkit. Mungki bagus bagi mereka untuk meletakan kaki di tanah dan itu mungkin baik untuk rekan senegara untuk tetap tenang."
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak