Lebih Segar, Yamaha Grand Filano Hadir dengan Warna Baru

Senin, 05 Februari 2024 - 11:02 WIB
loading...
Lebih Segar, Yamaha Grand Filano Hadir dengan Warna Baru
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected warna NEO Pink Mauve. (Foto: YIMM)
A A A
JAKARTA - Sejak hadir pada awal 2023, Yamaha Grand Filano sukses menarik perhatian konsumen Indonesia. Agar semakin diminati, Yamaha memberikan penyegaran pada skutik retro ini.

“Kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM melalui siaran pers.

Untuk tipe LUX, Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua warna baru, yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna, yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.



Dua pilihan warna merupakan yang terbaru, yaitu NEO Pink Mauve yang menambah kesan modern dan fashionable. Sedangkan NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru dipasarkan dengan harga Rp27.000.000. Sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan warna baru dibanderol Rp26.750.000. Kemudian Yamaha Filano LUX Hybrid - Connected Rp27.500.000. Seluruh harga tersebut berstatus OTR Jakarta.



Yamaha telah menghadirkan beragam fitur menarik pada Grand Filano . Di antaranya, TFT Sub Display dengan tampilan berwarna dan animasi. Terdapat juga fitur T-Connect yang dapat menghubungkan ponsel dengan kendaraan melalui sambungan bluetooth. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan pencahayaan full LED dan kapasitas bagasi sebesar 27 liter.

Soal performa, Yamaha Grand Filano menggendong mesin Blue Core satu silinder berkapasitas 125 cc. Mesin ini diklaim memiliki tenaga besar dan halus serta hemat bahan bakar dengan efisiensi penggunaan BBM tertera pada TFT speedometer.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)