Rafid Lestaluhu Ikut Seleksi Persib Bandung

Kamis, 21 Juni 2018 - 05:01 WIB
Rafid Lestaluhu Ikut Seleksi Persib Bandung
Rafid Lestaluhu Ikut Seleksi Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kedatangan pemain seleksi dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018). Pemain itu adalah Rafid Lestaluhu.

Klub terakhir yang diperkuat Rafid adalah Persita Tangerang. Sementara sebelum memperkuat Persita, ia tercatat pernah bermain untuk beberapa klub, di antaranya Pelita Jaya, Pelita Bandung Raya dan Persija Jakarta.

Rafid sendiri terlihat berbaur dengan para pemain lain. Ia melahap semua porsi latihan sama dengan Jonathan Bauman dan kawan-kawan.

Soal kedatangannya, Rafid mengaku dihubungi manajemen Persib beberapa waktu lalu. Ia diminta datang untuk mengikuti seleksi. Tapi, baru hari ini ia bisa datang dan bergabung dalam latihan.

Ia pun diberi batas waktu untuk mengikuti seleksi. Ia diminta memperlihatkan kemampuan terbaiknya agar dilirik pelatih Mario Gomez untuk direkomendasikan ke manajemen agar dikontrak.

"Dari pihak manajemen disuruh seleksi dulu selama tiga hari di sini," kata Rafid.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu mengaku bisa ditempatkan di sayap kiri atau kanan. Di Persib, jika direkrut, ia akan memperkuat sektor sayap yang sebelumnya sudah dihuni Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Billy Keraf, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah.

Ia pun berharap bisa direkrut 'Maung Bandung'. Karena itu, dalam masa seleksi, ia akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Semoga ada rezeki di sini biar bisa gabung sama Persib," harap Rafid.

§ebagai pesepakbola, bergabung ke Persib merupakan sebuah impian. Nama besar dan dukungan luar biasa dari Bobotoh jadi daya tarik tersendiri baginya.

"Motivasinya satu, karena Persib Bandung klub yang besar. Suporternya juga banyak, jadi semangat kalau main di sini," tuturnya.

Rafid sendiri kemungkinan diproyeksikan untuk memperkuat Persib di putaran kedua Liga 1 2018. Selain itu, ia diproyeksikan untuk Persib yang akan bermain di Piala Indonesia 2018 yang segera bergulir.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)