alexametrics

Radja Nainggolan Ngaku Sudah Gabung Inter Milan

loading...
Radja Nainggolan Ngaku Sudah Gabung Inter Milan
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan akan berkostum Inter Milan mulai musim depan. / Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan akhirnya buka suara mengenai rumor kepindahannya dari AS Roma menuju Inter Milan. Sang pemain mengakui bahwa pada musim 2018/2019, Inter Milan akan menjadi sandaran barunya.

Beberapa hari terakhir, dia diberitakan secara intens akan bergabung dengan I Nerrazuri. Beberapa sumber mengklaim Inter telah menyetujui kesepakatan dengan Roma untuk menandatangani Radja Nainggolan dengan nilai 29 juta euro (Rp477 miliar) ditambah bakat muda Nicolo Zaniolo.

Menurut Tuttosport dan Telelombardia, negosiasi telah mencapai kesepakatan dan Inter telah menyepakati gaji senilai 4,5 juta euro per tahun atau setara Rp74 miliar

Kabar kepastian kepindahan pemain berusia 30 tahun asal Begia tersebut akhirnya terkuak saat dia melakukan sebuah wawancara dengan La Gazetta dello Sport pada jumat lalu (22/6).

"Inter sangat menginginkan saya, lebih dari klub lainnya. Saya hanya bisa berterima kasih kepada klub (Inter). Saya senang bekerja dengan (pelatih Luciano) Spalletti lagi," terangnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada setiap penggemar Roma. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan mereka. Saya tidak memutuskan untuk pergi. Itu adalah keputusan dari Roma dan saya menghormatinya. Roma akan tetap di hatiku selamanya," tukas Nainggolan.

Selain ingin bereuni dengan Spalleti, Nainggolan disebut setuju bergabung karena Inter akan pentas di Liga Champions pada musim depan dan itu merupakan liga paling bergengsi di Eropa.

Nainggolan sendiri memperkuat AS Roma setelah ditransfer dari Cagliari. Pemain yang tahun ini memutuskan pensiun dari timnas Belgia tersebut membukukan 33 gol dari 201 penampilan di seluruh kompetisi bersama tim dari ibu kota Italia tersebut.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak