alexametrics

Serie A italia

Plus Justin Kluivert, AS Roma Sudah Rekrut 5 Pemain

loading...
Plus Justin Kluivert, AS Roma Sudah Rekrut 5 Pemain
Semifinalis Liga Champions 2017/2018 AS Roma sukses mendapatkan tanda tangan anak mantan bintang timnas Belanda dan Barcelona Patrick Kluivert, Justin Kluivert.
A+ A-
ROMA - Semifinalis Liga Champions 2017/2018 AS Roma sukses mendapatkan tanda tangan anak mantan bintang timnas Belanda dan Barcelona Patrick Kluivert, Justin Kluivert. Pemain internasional Belanda berusia 19 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Roma merogoh kocek senilai 17,25 juta euro (Rp283 miliar) untuk memboyong mantan penyerang Ajax Amsterdam itu ke Stadio Olimpico, plus bonus senilai 1,5 juta terkait kinerja untuk Justin.

Roma juga setuju membayar hingga 4 juta euro sebagai bagian dari persentase penjualan Kluivert di masa mendatang dengan biaya lebih dari 25 juta euro.



"Saya merasa luar biasa," kata Kluivert dilansir football-talia. "Saya berada di klub yang luar biasa dan tidak sabar untuk memulai musim ini."



"Bagi saya, Roma adalah klub yang hebat. Saya pikir mereka dapat membangun saya menjadi pemain yang lebih besar, lebih kuat, dan saya bisa melakukan beberapa hal yang menyenangkan di sini."

Sementara itu, Roma juga mengonfirmasi telah menandatangani kesepakan kontrak dengan kiper Antonio Mirante dengan nilai transfer 4 juta euro (Rp65 miliar) dari Bologna selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2021. ”

Penjaga gawang veteran berusia 34 tahun itu akan menjadi cadangan untuk Alisson Becker. "AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi bahwa kiper Antonio Mirante telah bergabung dengan klub dari klub Serie A Bologna," kata Roma di laman resmi mereka.

Mirante merupakan rekrutan kelima Roma musim panas ini, setelah Ante Coric, Ivan Marcano, Bryan Cristante, dan Justin Kluivert.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak