Presiden Lyon Klaim Real Madrid Incar Nabil Fekir

Minggu, 24 Juni 2018 - 17:03 WIB
Presiden Lyon Klaim Real Madrid Incar Nabil Fekir
Presiden Lyon Klaim Real Madrid Incar Nabil Fekir
A A A
LYON - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengklaim bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain mereka, Nabil Fekir. Aulas juga mengatakan telah mempersilakan Fekir untuk pergi mencari petualangan baru.

Sebelumnya, Fekir gagal bergabung dengan Liverpool karena tidak menemui kesepakatan. Saat itu The Reds harus gigit jari, setelah Aulas menghentikan proses negosiasi.

"Olympique Lyon menginformasikan negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir belum tercapai," kata Aulas melalui situs klub resmi Lyon saat itu.

Disinyalir bahwa kegagalan itu disebabkan dengan masalah harga yang tidak cocok. Setalah itu, Aulas menyebut bahwa Madrid memanfaatkan situasi tersebut dan sudah menghubungi Lyon.

"Ketika kepindahannya ke Liverpool gagal, banyak klub mengungkapkan minat mereka kepadanya. Salah satunya Real Madrid. Pelatih baru (Julen Lopetegui) juga menginginkannya," kata Aulas dikutip dari Football Espana, Minggu (24/6).

"Apa pun mungkin bisa terjadi. Kami ingin dia tetap bertahan, tetapi jika dia ingin pergi, kami akan mencoba untuk menemukan tim terbaik untuknya. Tim besar yang bisa meningkatkan kinerjanya," ujarnya.

Keseriusan Madrid untuk membenahi skuatnya untuk musim depan memang sangat kentara. Madrid fokus untuk membenahi lini tengah mereka. Pasalnya pemain tengah Luka Modric sudah mulai dimakan usia. Sementara itu Toni Kroos belum meunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak. Ditambah lagi Madrid diterpa rumor bahwa bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)